Bug iOS 12.1.2 Bikin iPhone Alami Masalah Data Seluler - Tempat Blogging

Bug iOS 12.1.2 Bikin iPhone Alami Masalah Data Seluler

 Bikin iPhone Alami Masalah Data Seluler Bug iOS 12.1.2 Bikin iPhone Alami Masalah Data Seluler

Apple memang sudah resmi merilis iOS 12.1.2 beberapa waktu yang lalu. Beberapa waktu kemundian, Apple merilis update iOS 12.1.2 dengan build yang berbeda. Tidak terang apa alasan Apple melaksanakan hal ini.

Beberapa dikala sehabis iOS 12.1.2 terpasang pada iPhone, beberapa pengguna mengalami dilema data seluler secara acak pada iPhone mereka. Ya, internet memakai paket data 4G LTE maupun 3G tidak dapat bekerja dengan baik.

Satu-satunya cara mengatasi dilema data seluler di iOS 12.1.2 tersebut yaitu dengan melaksanakan restart iPhone. Masalah ini akan beres, namun secara acak dilema ini dapat muncul lagi.

Cara lain yang dapat dilakukan yaitu dengan mematikan fitur Wi-Fi Calling jikalau operator yang kau gunakan mendukung fitur ini. Pengaturan ini ada pada bab Settings -> Cellular.

Cara lain untuk mengatasi dilema paket data seluler di iOS 12.1.2 ini yaitu dengan mengubah penggunaan jaringan LTE dari Enable LTE from Voice & Data menjadi Data Only. Pengaturan ini ada di Settings -> Cellular -> Cellular Data Options.

Apple sampai kini masih belum menawarkan jawaban maupun perbaikan apapun mengenai dilema ini. Bagaimana? Kamu mengalami dilema ini juga?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bug iOS 12.1.2 Bikin iPhone Alami Masalah Data Seluler"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close