Dianggap Memalsukan Informasi Penjualan Produk di Tiongkok, Apple Diperiksa - Tempat Blogging

Dianggap Memalsukan Informasi Penjualan Produk di Tiongkok, Apple Diperiksa

Dianggap Memalsukan Informasi Penjualan Produk di Tiongkok Dianggap Memalsukan Informasi Penjualan Produk di Tiongkok, Apple Diperiksa
via Wikipedia

Beberapa waktu yang lalu, Tim Cook selaku CEO Apple memperlihatkan kabar yang menyampaikan bahwa penjualan iPhone di Tiongkok cukup bagus. Namun sehabis menciptakan revisi pada penghasilan kuartal 1 tahun 2019, firma aturan Bernstein Liebhard LLP turun tangan dan akan melaksanakan penyelidikan.

Firma aturan tersebut ditugaskan untuk mewakili hak para investor Apple untuk menilik potensi penipuan. Dilansir dari 9to5Mac, Apple dianggap telah menciptakan pernyataan palsu mengenai penjualan Produk di Tiongkok.

Sebelum ini, Tim Cook pernah memberitakan bahwa pendapatan bisnis Apple di Tiongkok sangat besar lengan berkuasa selama kuartal ke 4 tahun 2018 yang lalu. Namun Tim Cook eksklusif merevisi pernyataan dan menyampaikan penjualan iPhone di China menurun semenjak pertengahan 2018.

Selain memang alasannya harga iPhone yang mahal, efek perang dagang Amerika Serikat dan China menciptakan harga iPhone yang sudah mahal tersebut menjadi semakin mahal. Hal ini yang menciptakan para konsumen tidak tertarik. Saham Apple juga diberitakan turun sekitar 7.5% dikala info ini dirilis oleh Apple Newsroom.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dianggap Memalsukan Informasi Penjualan Produk di Tiongkok, Apple Diperiksa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close