Pasang Smart Battery Case iPhone 7 ke iPhone XS, Muncul Ikon iPhone XS - Tempat Blogging

Pasang Smart Battery Case iPhone 7 ke iPhone XS, Muncul Ikon iPhone XS

 Muncul Ikon Smart Battery Case iPhone XS Pasang Smart Battery Case iPhone 7 ke iPhone XS, Muncul Ikon iPhone XS

Apple memang merilis Smart Battery Case untuk iPhone lawas. Tercatat semenjak iPhone 6 sampai iPhone 7, namun aksesoris tersebut tidak dilanjutkan lagi di iPhone 8 dan iPhone X alasannya dianggap mengganggu fitur wireless charging.

Namun beberapa waktu yang kemudian muncul gambar bocoran Smart Battery Case untuk iPhone XS. Ya, kalau benar maka iPhone XS akan menjadi iPhone pertama yang mendukung wireless charging yang mendapat sumbangan aksesoris Smart Battery Case.

Ikon Smart Battery Case ini juga akan muncul di widget Batteries yang ada pada iPhone. Uniknya, setiap aksesoris yang ditampilkan baterainya ini juga menampilkan ikon yang merepresentasikan aksesoris tersebut.

Apa yang terjadi kalau aksesoris Smart Battery Case di iPhone lawas dipasang ke iPhone XS? Dengan sedikit modifikasi alias potong sana potong sini, aksesoris Smart Battery Case iPhone 7 dapat dipasang ke iPhone XS.

 Muncul Ikon Smart Battery Case iPhone XS Pasang Smart Battery Case iPhone 7 ke iPhone XS, Muncul Ikon iPhone XS
via Reddit

Hasilnya di luar dugaan. Smart Battery Case tersebut muncul di widget Batteries yang ada di iPhone XS. Uniknya ialah ikon yang muncul di sana ialah ikon iPhone XS dengan Smart Battery Case, bukan ikon iPhone 7.

 Muncul Ikon Smart Battery Case iPhone XS Pasang Smart Battery Case iPhone 7 ke iPhone XS, Muncul Ikon iPhone XS
via Reddit

Tentu saja ikon tersebut bukan kebetulan. Ikon tersebut tentu sudah dibentuk dan didesain sebelumnya. Bisa jadi memang benar Apple akan segera merilis Smart Battery Case untuk iPhone XS, dan menyelipkan ikon tersebut lebih dulu ke iOS sebelum hardwarenya dirilis ke pasaran.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor Smart Battery Case untuk iPhone XS ini?

via MacRumors, Reddit


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Pasang Smart Battery Case iPhone 7 ke iPhone XS, Muncul Ikon iPhone XS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close