HomePod Dirilis di Tiongkok pada 18 Januari 2019 Mendatang - Tempat Blogging

HomePod Dirilis di Tiongkok pada 18 Januari 2019 Mendatang

Apple sudah merilis produk smart speaker HomePod ke pasaran HomePod Dirilis di Tiongkok pada 18 Januari 2019 Mendatang

Apple sudah merilis produk smart speaker HomePod ke pasaran. Namun sampai ketika ini masih belum semua negara mendapat jatah speaker cerdas dari Apple yang satu ini.

Salah satu negara yang mendapat jatah HomePod tak usang lagi ialah Tiongkok. Selain Tiongkok, Apple juga kabarnya akan merilisnya ke Hong Kong juga di waktu yang bersamaan.

Dirilisnya HomePod ke Tiongkok ini dapat jadi alasannya ialah HomePod sudah mempunyai sumbangan Siri secara maksimal untuk dapat memakai bahasa yang dipakai di wilayah tersebut, yaitu bahasa Mandarin dan Kanton.

Hingga ketika ini, HomePod masih belum dirilis ke Indonesia secara resmi. Bisa jadi hal ini ialah alasannya ialah Siri yang memang masih belum mendukung bahasa Indonesia, meskipun pengguna di Indonesia selama ini dapat memakai Siri dengan bahasa Inggris.

Namun misal kau membeli HomePod dari luar negeri, ibarat Singapura, kau tetap dapat memakai Bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan HomePod, sama ibarat berkomunikasi dengan Siri di perangkat Apple lainnya.

via Apple Newsroom


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "HomePod Dirilis di Tiongkok pada 18 Januari 2019 Mendatang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close