Ini Komentar Tim Cook Tentang Penurunan Profit Apple - Tempat Blogging

Ini Komentar Tim Cook Tentang Penurunan Profit Apple

Ini Komentar Tim Cook Tentang Penurunan Profit Apple Ini Komentar Tim Cook Tentang Penurunan Profit Apple

Kemarin Apple mengejutkan banyak pihak sehabis melaksanakan revisi mengenai prediksi pendapatan Apple pada kuartal 1 tahun 2019. Padahal sebelumnya Apple menyatakan bahwa penjualan produk mereka sangat bagus.

Hal ini menciptakan banyak pihak merasa curiga. Bahkan Apple kabarnya akan segera diperiksa tubuh aturan lantaran dianggap memalsukan info penjualan produk di Tiongkok.

Berita ini tentu saja menciptakan aneka macam macam sentimen negatif dari para pengamat atau bahkan pengguna produk Apple sendiri yang selama ini setia memakai aneka macam macam produk Apple.

Tim Cook, CEO Apple beberapa waktu menghadiri wawancara bersama CNBC. Dalam wawancara tersebut, Tim Cook menunjukkan sedikit komentar dan klarifikasi mengenai apa yang sebetulnya terjadi.

Dia menyampaikan bahwa penurunan ibarat ini masih termasuk normal. Bahkan beberapa kali saham Apple memang pernah mengalami penurunan, namun hal tersebut masih belum termasuk “bahaya” untuk Apple.

Penurunan penjualan iPhone juga disebabkan oleh perang dagang Amerika Serikat dengan Tiongkok yang mengakibatkan aneka macam produk, khususnya iPhone mengalami kenaikan harga yang membuatnya semakin mahal saja.

Menurutnya penjualan iPhone XR masih termasuk anggun lantaran banyak menarik pengguna Android kelas atas untuk mencoba produk iPhone terbaru tanpa perlu merogoh kocek terlalu mahal untuk membeli iPhone XS.

Bagaimana menurutmu?

via CNBC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Komentar Tim Cook Tentang Penurunan Profit Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close