iPhone 2019 Akan Mendapatkan Dukungan Wi-Fi 6 Terbaru - Tempat Blogging

iPhone 2019 Akan Mendapatkan Dukungan Wi-Fi 6 Terbaru

 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wi iPhone 2019 Akan Mendapatkan Dukungan Wi-Fi 6 Terbaru

Dalam sebuah event di CES 2019 yang digelar beberapa waktu yang lalu, diperkenalkan sebuah teknologi Wi-Fi gres yaitu 802.11ax, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Wi-Fi 6. Update terbaru dari teknologi Wi-Fi generasi ke- 6 ini tentu saja membawa banyak sekali macam fitur baru.

Salah satu yang paling utama ialah pinjaman kecepatan dan kapasitas transfer data serta performa dalam transfer data di lingkungan yang sangat padat. Selain itu, untuk menunjang banyak sekali kelebihan tersebut juga Wi-Fi 6 ini dirancang supaya tetap irit baterai.

Teknologi menyerupai ini tentu saja sangat sempurna bila diterapkan di perangkat bergerak menyerupai laptop, smartphone dan tablet. Meskipun begitu, teknologi ini juga lebih difokuskan ke penggunaan banyak sekali macam perangkat smart home yang padat dalam satu jaringan rumah.

Teknologi ini kabarnya sudah siap untuk dipakai di smartphone dan tablet di tahun 2019 ini. Sebagai salah satu perusahaan pembuat smartphone dan tablet terbesar di dunia, tentu saja Apple diprediksi tak akan mau menunda penggunaan teknologi ini saat teknologi ini sudah siap nanti.

Apple memang sering merilis iPhone dan iPad gres menjelang final tahun, yaitu di bulan September atau Oktober setiap tahunnya. Hal ini untuk menarik para pembeli lebih banyak di ekspresi dominan liburan final tahun, yang biasanya menunjukkan banyak sekali diskon harga.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur Wi-Fi 6 yang satu ini?

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 2019 Akan Mendapatkan Dukungan Wi-Fi 6 Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close