iPhone 2019 Makin Mirip Android..?? - Tempat Blogging

iPhone 2019 Makin Mirip Android..??

Setelah tahun kemarin banyak smartphone Android menggandakan iPhone mulai dari desain notch, kamera, hingga gaya wallpaper dsb — tahun ini kabarnya giliran iPhone yang jadi semakin ibarat dengan smartphone Android. Di video kali ini kita akan membicarakan prediksi fitur gres iPhone 2019 dari aneka macam analisa para analis, bocoran, hingga rumor yang muncul hingga ketika ini.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan isu tekno menarik setiap hari.

1. USB Type-C

Pertama, Apple kabarnya bakal meninggalkan port lighting di iPhone dan diganti dengan USB Type-C. Ini make sense dan bisa banget terjadi, pertama alasannya yaitu Apple udah mengganti port charging di aneka macam lini device nya dengan USB Type-C. MacBook Pro dan MacBook Air kini udah pake USB Type-C dan thunderbolt yang juga via Type-C. Lalu yang terbaru iPad Pro 2018 juga udah pake Type-C, begitu juga charger dan aksesorisnya, Kaprikornus kalo iPhone 2019 pake port USB Type-C, ini bisa banget terjadi.

2. Notch Lebih Kecil

Kedua, Apple kabarnya bakal memperkecil Notch di iPhone 2019. Ini juga mungkin banget terjadi, alasannya yaitu seiring berjalannya waktu biasanya ketemu solusi dan penemuan baru. Katakanlah Apple belum menemukan cara untuk meminimalkan notch di iPhone X, iPhone Xr, dan iPhone Xs series. Kalo emang tahun ini udah ketemu solusinya, tentu notch yang jadi daerah truedepth sensor ini bakal diperkecil.

3. Triple Camera

Setelah tahun kemarin banyak smartphone Android menggandakan iPhone mulai dari desain notch iPhone 2019 Makin Mirip Android..??

Ketiga dari bocoran render terbaru, iPhone 2019 kabarnya pake 3 kamera belakang. Ada yang bilang tambahan satu kamera belakang ini yaitu 3D Sensing besutan Sony untuk keperluan AR yang bisa mendeteksi jarak dan letak obyek, tetapi bisa juga tambahan kamera ekstra ini cuman untuk keperluan standar ibarat kamera untuk low-light, wide angle, atau keperluan lainnya.

4. Kapasitas Baterai Besar

Keempat, iPhone 2019 kabarnya bakal dilengkapi baterai dengan kapasitas yang lebih besar untuk mengimbangi aneka macam sensor, khususnya 3D sensing yang butuh daya lebih banyak.

5. Apple Pencil Support

Kelima, iPhone 2019 juga diprediksi support Apple Pencil. Ini ibarat Galaxy Note yang support stylus ya, dan ini juga mungkin banget mengingat kini iPhone ukurannya makin besar dengan layar lebar, khususnya seri iPhone Xs Max.

6. In-Display Fingerprint

keenam, Apple kabarnya bakal memakai in-display fingerprint, ibarat yang banyak dipake di flagship Android. Nah kalo yang ini aku agak sanksi, alasannya yaitu Face ID ini sering dikatakan Apple lebih kondusif dari touch ID. Face ID di iPhone udah terintegrasi banget ke seluruh sistem otentikasi iOS. Kaprikornus Face ID sudah benar-benar bisa menggantikan Touch ID. Kemudian kalo udah terbiasa pake Face ID, kerasa banget lebih yummy dan lebih simple dari touch ID. Apalagi teknologi dan integrasi Face ID di iPhone masih didepan merk kompetitor lain hingga ketika ini. Kaprikornus bagi Apple kembali ke fingerprint, meskipun in-display fingerprint, rasanya ibarat langkah mundur.

Jadi kesimpulan dari analisis, bororan, sekaligus rumor terbaru yang beredar hingga hari ini, iPhone 2019 bakal pake USB Type-C, Notch lebih kecil, triple camera belakang, kapasitas baterai besar, support stylus — dan meskipun meragukan, mungkin juga punya in-display fingerprint.

Tulis aja di kolom komentar kalo kau punya pendapat wacana analisa ini. Apakah kau setuju, ataukah enggak, atau mungkin kau punya analisa lainnya.

via analisa Jean Babtiste Su, Ming Chi Kuo, dan Jialin Lu — serta bocoran render onleaks dan digit.in.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 2019 Makin Mirip Android..??"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close