iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone - Tempat Blogging

iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone

iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone

iPhone XR yakni iPhone terbaru dari Apple yang dibanderol dengan harga yang lebih murah, namun mempunyai fitur yang tidak jauh berbeda dengan iPhone XS maupun iPhone XS Max yang juga sama-sama keluaran terbaru.

Tak heran jikalau iPhone XR menjadi iPhone yang cukup menarik untuk kalangan menengah ke atas yang selama ini selalu memakai Android. Dengan iPhone yang populer sebagai kelas flagship, kebanyakan lapisan ini “mampu” untuk mendapat iPhone XR sebagaimana mereka juga “mampu” untuk membeli smartphone Android kelas atas, tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli iPhone XR.

iPhone XR hadir dengan aneka macam fitur menarik, menyerupai layar penuh tanpa tombol Home, Face ID, Liquid Retina Display, Haptic Touch, serta 6 pilihan warna gres yang tidak ada di iPhone lain.

Dilansir dari BGR, Apple dikabarkan bisa menggaet lebih banyak pengguna Android supaya beralih ke iPhone. Data tersebut menurut riset Consumer Intelligence Research Partners (CIRP).

CIRP menjelaskan bahwa ada sekitar 16% dari total pengguna Android yang beralih ke iPhone. Data tersebut menurut pada data di bulan November 2018. CIRP menjelaskan bahwa hal ini didukung oleh kehadiran iPhone XR.

iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone
via CIRP

iPhone XR dijual dengan harga $749. Sementara di Indonesia sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 15 jutaan dan mulai dijual secara resmi di Indonesia semenjak bulan Desember 2018 yang lalu.

via BGR


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close