Nyobain Fitur Baru WhatsApp yang Belum Dirilis! - Tempat Blogging

Nyobain Fitur Baru WhatsApp yang Belum Dirilis!

WhatsApp sebentar lagi bakal merilis beberapa fitur baru. Fitur ini belum dirilis ke publik, tapi kita dapat coba pribadi di versi beta nya, dan buat kau yang ingin tau apa aja fitur gres nya, inilah reviewnya

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan isu tekno menarik setiap hari

1. Sticker di Media

Fitur gres pertama, kau dapat nempelin stiker di foto, video, atau bahkan juga animasi GIF yang kau kirimkan. Kaprikornus kalo kau mau kirim media nih, kau tinggal tap aja icon emoticon dan bakal ditampilin semua sticker dan emoji yang dapat kau tambahkan ke media.

WhatsApp sebentar lagi bakal merilis beberapa fitur gres Nyobain Fitur Baru WhatsApp yang Belum Dirilis!

Kamu dapat tambahkan waktu, kemudian formasi sticker yang merupakan koleksi sticker WhatsApp yang kau miliki, kemudian dapat tambahkan emoji juga. Kamu dapat atur-atur ukurannya dengan pinch n zoom, kalo mau delete tinggal tap tahan kemudian drag aja ke icon trash, dan kalo udah selesai, tinggal kirim aja. Gampang banget kan.

2. Reply Privately

Fitur gres kedua ini sudah dinikmati oleh beberapa pengguna Android, tetapi di iPhone masih belum dirilis. Fitur Reply Privately ini memungkinkan kau untuk membalas pesan di group secara private. Kaprikornus dari dalam group, kau tinggal tap tahan aja pesan yang mau kau balas secara private, dan pilih Reply Privately.

Dengan begitu pesan bakal lgsg kau reply, tapi melalui PM ke orangnya langsung, jadi nggak public melalui group.

3. Group Sticker Management

Fitur gres ketiga, kalo kau kirim dua sticker sekaligus di chat, WhatsApp otomatis nggabungin sticker nya jadi satu baris. Kaprikornus chat sticker dapat lebih rapi.

4. 3D Touch Action for Status

Fitur gres keempat, ini kalo kau pake iPhone yang support 3D Touch, kau dapat 3D touch status. Kaprikornus tekan dikit aja untuk lihat preview status, tekan lagi untuk buka status. Ini semacam sneak peek ya, mengintip isi status dengan 3D touch.

5. Otentikasi

Fitur gres kelima, ini sedang dikembangkan juga oleh WhatsApp tapi blm dirilis ke versi beta ya. Kaprikornus nantinya kau dapat aktifkan perlindungan fingerprint kalo di android, atau touch ID dan Face ID kalo di iPhone, alhasil setiap kalo mau buka WhatsApp, maka kau diminta otentikasi dulu. Ini buat fitur privasi dan security ya, semoga orang lain gak dapat ngintip isi chat WhatsApp kau seenaknya.

6. Dark Mode

Dan fitur keenam, kabarnya WhatsApp juga sedang mengerjakan tampilan Dark Mode. Tetapi hingga hari ini belum ada di WhatsApp Beta, jadi nanti jikalau sudah ada akan diupdate lagi infonya disini.

Oke itu beliau 6 fitur yang bakal dirilis ke versi WhatsApp terbaru nanti, dimana 4 diantaranya sudah kita coba bareng2. Sampaikan di kolom komentar kalo kau punya pertanyaan perihal fitur gres WhatsApp ini. Sampai bertemu lagi di ulasan menarik lainnya, besok!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nyobain Fitur Baru WhatsApp yang Belum Dirilis!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close