Nyobain Fitur Baru YouTube di iPhone..! - Tempat Blogging

Nyobain Fitur Baru YouTube di iPhone..!

Buat kau pengguna YouTube di iPhone, YouTube punya fitur gres nih. Fitur gres YouTube ini cukup keren, dan di video ini kita bakal liat dan nyobain bareng2 — apa aja fitur barunya, dan menyerupai apa cara pake nya.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan isu tekno menarik setiap hari.

Fitur Baru YouTube di iPhone

Di YouTube versi terbaru untuk iOS, kini kau sanggup swipe untuk berpindah dari satu video ke video lainnya ya. Kaprikornus kalo kau lagi nonton, kau tinggal swipe aja ke kanan untuk nonton next video, dan ke kiri untuk kembali ke video sebelumnya. Ini nggak cuman jalan ketika nonton dalam mode kecil, tetapi kalo kau full screen, fitur swipe ini juga sanggup digunakan. Kaprikornus kau tinggal swipe kanan aja untuk nonton next video dan swipe kiri untuk kembali ke video sebelumnya.

Jadi kini lebih praktis ya untuk ngabisin waktu sekaligus ngabisin kuota di youtube. Hehe.

Itu beliau fitur gres di YouTube untuk iOS, sampaikan di komentar pendapat kau perihal fitur gres ini. Kalo kau belum kebagian, pastikan update dulu YouTube ke versi terbaru.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Nyobain Fitur Baru YouTube di iPhone..!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close