Qualcomm Siapkan Rp 21 Triliun Agar iPhone Dilarang Dijual di Jerman - Tempat Blogging

Qualcomm Siapkan Rp 21 Triliun Agar iPhone Dilarang Dijual di Jerman

 Triliun Agar iPhone Dilarang Dijual di Jerman Qualcomm Siapkan Rp 21 Triliun Agar iPhone Dilarang Dijual di Jerman

Perang Apple dan Qualcomm memunculkan drama baru. Beberapa waktu yang kemudian Qualcomm berhasil memenangkan paten iPhone di China, dan berhasil menciptakan iPhone dihentikan dijual di Tiongkok sampai Apple menghilangkan hak penggunaan paten yang dipersengketakan tersebut.

Qualcomm melaksanakan manuver yang sama di Jerman meskipun Qualcomm mempersengketakan paten yang berbeda di Jerman. Qualcomm kabarnya siap rogoh Rp 21 triliun supaya iPhone dihentikan di Jerman sebagai salah satu syarat obligasi.

Pengadilan Jerman tetapkan 20 Desember yang kemudian bahwa Apple terbukti melanggar paten Qualcomm dalam penggunaan fitur penghemat daya yang diaplikasikan ke iPhone.

Apple lantas menarik iPhone 7 dan iPhone 8 dari banyak sekali toko di Jerman. Apple juga kabarnya dihentikan menjual model iPhone tersebut kepada reseller pihak ketiga yang ada di Jerman sana.

Apple dikabarkan akan segera mengajukan banding mengenai keputusan ini. Keputusan pengadilan tersebut akan segera berlaku sesudah Qualcomm membayar obligasi sebesar Rp 21 Triliun tersebut.

Di awal awal kisruh Apple dan Qualcomm, pihak Qualcomm dianggap yang paling dirugikan sebab Apple tidak lagi memakai jasa Qualcomm untuk merakit komponen iPhone. Qualcomm kehilangan salah satu pelanggan terbesarnya.

Namun akhir-akhir ini Qualcomm dapat melawan balik Apple dengan banyak sekali tuntutan paten di banyak sekali negara. Sepertinya perdamaian menjadi semakin jauh di antaranya keduanya.

via Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Qualcomm Siapkan Rp 21 Triliun Agar iPhone Dilarang Dijual di Jerman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close