Review Case iPhone Keren: Menyulap iPhone jadi GameBoy! - Tempat Blogging

Review Case iPhone Keren: Menyulap iPhone jadi GameBoy!

Hari ini aku mau review case hp keren yang unik banget, ini bukan casing iPhone biasa, sebab bakal menyulap pecahan belakang iPhone kau jadi GameBoy retro kayak gini.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan gosip tekno menarik setiap hari.

Casing iPhone ini punya 26 tipe game dengan 99 level. Harganya 89 ribuan, didalam box kau akan mendapati case gameboy yang desainnya seolah-olah banget sama konsol gameboy jadul — tapi dengan game brick yang di daerah aku lebih terkenal disebut gimbot.

Tombol2nya karet semua, bukan tombol plastik. Lalu ada speaker dan juga layar gameboy nya. Bagian dalamnya simple aja, kayak case biasa, hanya ada lubang utk baterai. Utk sisi case terbuat dari karet.

Hari ini aku mau review case hp keren yang unik banget Review Case iPhone Keren: Menyulap iPhone jadi GameBoy!

Selain itu kau bakal mendapat juga 2 baterai, satu untuk dipakai eksklusif dan satu lagi sanggup kau jadikan sebagai baterai cadangan. Case iPhone ini press body banget, rada susah masangnya, dan hati-hati ketika memasang, jangan hingga menekan layarna gameboy nya.

Ada banyak permainan yang sanggup kau mainkan, ada tetris, tank, snake, ada balap formula juga — persis banget sama gimbot jaman aku kecil dulu. Cuman bedanya gimbot di tahun 90an dulu tebel2 dan besar2, pake baterai aa dua, bulky banget, kalo kini sanggup jadi tipis, cuman nempel di belakang case hape doang. Tapi ini lebih canggih daripada gimbot aku dulu. Karena ini kalo kau Matiin, permainan otomatis di safe. Begitu di nyalain eksklusif siap dilanjutin lagi. Enak ini ya, gak kayak dulu, kalo mau lanjut main harus non stop, sebab kalo dimatiin lgsg Reset balik awal.

Hari ini aku mau review case hp keren yang unik banget Review Case iPhone Keren: Menyulap iPhone jadi GameBoy!

Overal casing iPhone ini unik banget ya, bikin iPhone jadi kerasa retro dan beda. Sayangnya meskipun keliatan sama, tapi sebenernya case di iPhone x dan iPhone 7 ini beda banget. Kalo di iPhone 7 posisinya sesuai, iPhone menghadap ke atas, case gameboy juga menghadap ke atas. Tapi kalo di iPhone X, sebab kameranya besar, ini jadi kebalik. Kalo hape menghadap ke atas, case menghadap ke bawah. Begitu juga sebaliknya. Makara lezat dan keren kalo di iPhone 7, tapi kurang asik kalo di iPhone X atau iPhone Xs.

Hari ini aku mau review case hp keren yang unik banget Review Case iPhone Keren: Menyulap iPhone jadi GameBoy!

Utk perlindungan case nya sendiri baiklah ya. Ukuran dan desainnya presisi, sisi nya melindungi hampir semua pecahan iPhone, tombol2 enak, Port dan speaker kebuka semua. Tapi iPhone jadi tebal kalo pake case ini, dan jadi agak berat juga. Cuman worth it lah ya kalo kau cari kesan retro atau keunikan, sebab case ini eye catching banget. Selain itu kalo iPhone sedang low bat dan kau bosen mau ngapain, tinggal mainin aja game yang ada di casing ini.

Sampaikan di kolom komentar kalo kau punya pendapat seputar case gameboy unik ini. Sampai bertemu lagi di ulasan menarik lainnya yah!


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Case iPhone Keren: Menyulap iPhone jadi GameBoy!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close