Technow #3: Prototype iPhone 2019, Apple Smart Battery Case, dsb - Tempat Blogging

Technow #3: Prototype iPhone 2019, Apple Smart Battery Case, dsb

Di seri Technow kali ini kita bakal ngomongin bocoran render prototype iPhone 2019 yang baru, kemudian Apple yang merilis Smart Battery Case untuk iPhone Xs, Xs Max, dan Xr, serta kabar mengejutkan seputar ujicoba China dikala menanam kentang di bulan.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan isu tekno menarik setiap hari

Prototype iPhone 2019

Di seri Technow kali ini kita bakal ngomongin bocoran render prototype iPhone  Technow #3: Prototype iPhone 2019, Apple Smart Battery Case, dsb
via compareraja

Selain desain prototype yang beredar beberapa waktu lalu, Apple juga mempunyai desain prototype iPhone 2019 lainnya. Desain gres ini kini lebih cantik, dengan tiga kamera belakang horisontal, dan flash LED melingkar di lensa kedua. Notch nya juga lebih kecil dibandingkan iPhone Xs dikala ini. Karena ini masih desain prototype, kemungkinan Apple punya desain prototype lain yang salah satunya tentu bakal dipilih sebagai desain simpulan iPhone 2019.

Menurut sumber dari Wall Street Journal, cuman 1 varian iPhone aja yang dilengkapi tiga kamera belakang, ialah penerus dari iPhone Xs Max. Sedangkan penerus iPhone Xs dan Xr, bakal tetap memakai dua kamera belakang.

Smart Battery Case

Di seri Technow kali ini kita bakal ngomongin bocoran render prototype iPhone  Technow #3: Prototype iPhone 2019, Apple Smart Battery Case, dsb
via Apple

Apple gres saja merilis iPhone Smart Battery Case untuk iPhone Xs, Xs Max, dan Xr. Ada dua pilihan warna yang tersedia, ialah putih dan hitam. Battery Case ini memberi ekstra baterai 20 hingga 22 jam berinternet, dan menariknya battery case ini support wireless charging. Harganya semua sama, ialah $129 atau sekitar 1,8 jutaan rupiah.

via compareraja


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Technow #3: Prototype iPhone 2019, Apple Smart Battery Case, dsb"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close