Apple Ketahuan Sedang Kerjakan iOS 12.1.4, Bawa Perbaikan Bug FaceTime? - Tempat Blogging

Apple Ketahuan Sedang Kerjakan iOS 12.1.4, Bawa Perbaikan Bug FaceTime?

 Beta ke pengguna yang terdaftar ke aktivitas Apple Developer Apple Ketahuan Sedang Kerjakan iOS 12.1.4, Bawa Perbaikan Bug FaceTime?

Apple sekarang sudah merilis update iOS 12.2 Beta ke pengguna yang terdaftar ke aktivitas Apple Developer. Kalau posisinya ibarat ini, biasanya Apple tak akan lagi mengurusi update minor lanjutan iOS 12.1 dan fokus ke pengembangan iOS 12.2 Beta tersebut.

Update terbaru untuk pengguna publik ialah iOS 12.1.3. Namun kali ini ada update minor lanjutan dari Apple yaitu iOS 12.1.4 yang belum dirilis ke publik, namun juga versi betanya tak diberikan ke pengembang. Versi iOS 12.1.4 ini tertangkap lembap dari data analitik di situs web MacRumors.

Sangat masuk akal kalau ada iOS gres yang muncul di data analitik suatu situs web. Pasalnya Apple juga ingin mencoba memakai web browser di versi iOS terbaru apakah sudah bekerja dengan baik atau belum. Namun tak ayal mereka secara tak eksklusif juga membocorkan isu nama perangkat lunak yang digunakan.

Meskipun tak ada bocoran fitur apapun, namun iOS 12.1.4 ini dipercaya ialah update yang mengatasi bug FaceTime yang beberapa hari yang kemudian sempat menciptakan heboh. Bayangkan saja, pengguna dapat menguping orang lain tanpa sang akseptor panggilan FaceTime mengangkat panggilan.

Update iOS 12.2 Beta yang dirilis ke pengguna yang terdaftar ke aktivitas Apple Developer tampaknya masih belum mempunyai perbaikan bug ini. Bisa jadi Apple akan merilis update iOS 12.1.4 terlebih dahulu sebelum merilis update iOS 12.2 Beta yang membawa perbaikan bug FaceTime.

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Ketahuan Sedang Kerjakan iOS 12.1.4, Bawa Perbaikan Bug FaceTime?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close