iOS 13 Tidak Akan Support iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6S? - Tempat Blogging

iOS 13 Tidak Akan Support iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6S?

 ke semua iPhone dan iPad yang mendukung iOS  iOS 13 Tidak Akan Support iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6S?

Apple merilis update iOS 12 ke semua iPhone dan iPad yang mendukung iOS 11. Bahkan kinerja iOS 12 di perangkat lawas semacam iPhone 6 dan iPhone 5S terbilang sangat baik, lebih baik dari dikala masih memakai iOS 11. Lalu bagaimana dengan iOS 13 nanti?

Buat kau pengguna iPhone lawas mungkin kabar ini kurang elok untuk kamu. Pasalnya dilansir dari MacRumors, sebuah sumber mengungkapkan bahwa update iOS 13 yang akan diperkenalkan Apple tahun ini tak akan mendukung iPhone lawas.

Tak tanggung-tanggung, Apple kabarnya akan menghentikan santunan update iOS 13 di iPhone dan iPad keluaran tahun 2015 dan yang lebih lawas. Itu artinya, iPhone 6s, iPhone 6, dan iPhone 5s tak akan sanggup update iOS 13. Beragam perangkat lain menyerupai iPhone SE, iPad Air, iPad Air 2, dan semua iPad Mini otomatis juga tak akan sanggup iOS 13.

Keputusan Apple ini mungkin saja untuk mendongkrak penjualan iPhone dan iPad baru. Seperti yang kita ketahui, penjualan iPhone di tahun 2018 yang kemudian terbilang lesu. Salah satunya yaitu alasannya perangkat iOS lawas masih mendapatkan update iOS terbaru. Hal ini menciptakan banyak orang malas untuk upgrade.

Untuk aku pribadi, keputusan Apple untuk menyudahi support untuk iPhone dan iPad dengan RAM 1GB masih masuk akal. Namun iPhone dan iPad dengan memori 2GB semacam iPhone 6S, iPhone SE, iPad Air 2, dan iPad Mini 3 dan 4 tampaknya agak berlebihan.

Bahkan berdasarkan saya, bergotong-royong iPhone 5S masih mungkin untuk mendapatkan update iOS 13 kalau hanya dilihat dari sisi performa. Buktinya iOS 11 yang terbilang lemot juga masih tidak mengecewakan lancar di iPhone 5S. Tapi apa mau dikata, keputusan Apple tampaknya bukan alasannya duduk perkara performa, tetapi lebih ke duduk perkara finansial untuk mendorong orang-orang membeli produk baru.

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 13 Tidak Akan Support iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6S?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close