iFixit Jual Paket Baterai iPhone Seharga $29 Hingga Akhir 2019 - Tempat Blogging

iFixit Jual Paket Baterai iPhone Seharga $29 Hingga Akhir 2019

iFixit Jual Paket Baterai iPhone Seharga  iFixit Jual Paket Baterai iPhone Seharga $29 Hingga Akhir 2019

Masih ingat dengan kasus iPhone yang diperlambat alasannya sistem iOS mendeteksi baterai yang sudah usang? Ya, Apple eksklusif merilis solusi berupa menurunkan biaya penggantian baterai iPhone dari $79 menjadi $29 saja. Tentu banyak pengguna yang lebih menentukan mengganti baterai gres ketimbang beli iPhone baru.

Langkah yang dilakukan Apple ini secara tidak eksklusif menimbulkan penjualan iPhone menurun. Bagaimana tidak, pengguna semakin nyaman dengan kinerja iPhone dikala diganti dengan baterai baru. Apalagi update iOS 12 menciptakan performa iPhone menjadi semakin baik saja.

Apple sekarang sudah resmi menutup jadwal penggantian baterai iPhone seharga $29 tersebut, dan kembali menerapkan tarif $79. Meskipun begitu, iFixit akan terus menjual paket baterai iPhone berjulukan Battery Replacement Kit seharga $29 sampai final tahun 2019 nanti.

Meskipun sama-sama seharga $29, namun ada perbedaannya. Pertama yaitu di paket baterai dari iFixit ini kau harus mengganti baterai sendiri. Berbeda dengan penggantian dari Apple yang dilakukan oleh tenaga ahli. Meskipun begitu, paket baterai dari iFixit sudah termasuk bermacam-macam perlengkapan untuk membongkar iPhone untuk keperluan mengganti baterai.

Tak tanggung-tanggung, kau dapat mendapat paket baterai ini untuk model iPhone 4s sampai iPhone 8 Plus. Tentu saja hal ini menjadi salah satu kelebihan, di mana sparepart baterai untuk iPhone lawas belum tentu juga masih tersedia di Apple.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk membelinya?

Via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iFixit Jual Paket Baterai iPhone Seharga $29 Hingga Akhir 2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close