Apple Minta Maaf soal Bug FaceTime, Janjikan Update Sesegera Mungkin - Tempat Blogging

Apple Minta Maaf soal Bug FaceTime, Janjikan Update Sesegera Mungkin

Bug FaceTime yang menciptakan orang yang menciptakan panggilan FaceTime dapat nguping akseptor Face Apple Minta Maaf soal Bug FaceTime, Janjikan Update Sesegera Mungkin

Bug FaceTime yang menciptakan orang yang menciptakan panggilan FaceTime dapat nguping akseptor FaceTime sebelum sang akseptor mengangkat panggilan menciptakan heboh. Bahkan bug ini seakan menyengat Apple yang selama ini selalu menjadi yang terdepan dalam melindungi privasi pengguna.

Akhirnya Apple angkat bicara. Apple mengakui memang ada kesalahan di dalam FaceTime yang menciptakan pengguna dapat menguping. Untuk sementara, Apple menonaktifkan layanan FaceTime Group dan menciptakan bug tersebut tidak dapat diakses lagi. Namun hal ini bukan solusi alasannya pengguna tidak dapat lagi memakai layanan FaceTime Group.

Apple alhasil menjanjikan update minor untuk memperbaiki duduk kasus ini secepatnya meskipun Apple belum dapat memastikan kapan update ini akan dirilis. Namun berdasarkan asumsi mereka, paling tidak update ini akan hadir ke publik dalam satu ahad ke depan.

Beberapa hari yang kemudian Apple tertangkap tangan menguji coba iOS 12.1.4. Padahal versi iOS 12.1.4 tidak pernah dirilis versi Beta. Versi publik terbaru sekarang yakni iOS 12.1.3 dan versi Beta terbaru yakni iOS 12.2 yang sudah dapat diunduh oleh pengguna yang terdaftar ke dalam aktivitas Apple Developer.

Bisa jadi iOS 12.1.4 yakni update minor yang khusus untuk memperbaiki duduk kasus FaceTime Group. Kita tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik beberapa waktu ke depan.

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Minta Maaf soal Bug FaceTime, Janjikan Update Sesegera Mungkin"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close