Apple Dipercaya Akan Jualan Software dan Layanan di Masa Depan - Tempat Blogging

Apple Dipercaya Akan Jualan Software dan Layanan di Masa Depan

Apple Dipercaya Akan Jualan Software dan Layanan di Masa Depan Apple Dipercaya Akan Jualan Software dan Layanan di Masa Depan

Apple memang sangat populer dengan produsen hardware. Beragam perangkat keras menyerupai Mac, iPod, iPhone, iPad, Apple Watch, dan Apple TV merupakan beberapa rujukan dari produk andalan mereka ketika ini. Beragam software yang mereka kembangkan juga hanya sanggup dinikmati di perangkat keras dan ekosistem Apple saja.

Meskipun begitu, kurun di mana Apple menjadi produsen perangkat keras tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, jualan perangkat keras terbukti mempunyai risiko yang lebih besar ketimbang jualan software atau perangkat lunak. Proses produksi perangkat keras juga butuh bahan-bahan mentah, yang tak sanggup selalu didapatkan.

Berbeda dengan perangkat lunak dan layanan yang tak perlu bahan-bahan mentah untuk proses produksi. Proses perawatan juga terbilang lebih murah ketimbang perangkat keras, serta software dan layanan sanggup dijual ke pelanggan dengan sistem berlangganan, yang selain murah di awal untuk konsumen juga sanggup mendatangkan pendapatan berkelanjutan untuk Apple.

Dilansir dari Thinknum, hal ini mulai terlihat dalam beberapa waktu terakhir, di mana sekarang lebih banyaknya jumlah lowongan pekerjaan untuk software engineer dan layanan atau service ketimbang lowongan pekerjaan untuk posisi yang berafiliasi dengan hardware semenjak kuartal ke- 3 tahun 2018.

Beberapa layanan yang sering dirumorkan akan menjadi senjata Apple di masa depan yakni layanan berlangganan gosip dan majalah, layanan berlangganan konten video, layanan berlangganan aplikasi dan games di App Store, dan masih banyak lagi.

Bagaimana menurtmu?

via Thinknum


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Dipercaya Akan Jualan Software dan Layanan di Masa Depan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close