Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren - Tempat Blogging

Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren

Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren

Apple Music ialah layanan streaming musik dari Apple. Layanan ini sangat terkenal di negara yang mana produk Apple cukup diterima masyarakatnya, menyerupai Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan beberapa negara maju lainnya di seluruh dunia.

Apple akhir-akhir ini memang semakin berambisi untuk menyebabkan Apple Music menjadi layanan streaming dan berlangganan musik paling popular di seluruh dunia. Kabar terbaru, Apple bekerja sama dengan desainer gambar untuk merilis playlist cover buatan sendiri alias custom dari bermacam-macam playlist musk yang terkenal di Apple Music.

Apple melalui juru bicaranya menjelaskan bahwa desain artwork ini ialah untuk menciptakan semua playlist yang ada pada layanan Apple Music menjadi lebih gampang terhubung ke para komunitas dan juga ke banyak sekali kultur musik. Hal menyerupai ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren

Untuk menciptakan tampilan visual secara custom menyerupai ini, Apple harus bekerja sama dengan banyak desainer dari banyak sekali macam label musik dan juga banyak orang yang mempunyai latar belakang musik yang sangat tinggi. Seluruh desain yang dibentuk terlihat sangat mewakili playlist. Pemilihan ikon, warna, dann perancangan desain yang dipakai dalam gambar playlist sangat bagus.

Bagaimana? Apakah kau juga pengguna Apple Music juga dan sudah tak sabar untuk menikmati desain playlist keren menyerupai ini? Yang mana yang jadi favoritmu ?

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close