Microsoft Hentikan Dukungan Skype for Web di Safari - Tempat Blogging

Microsoft Hentikan Dukungan Skype for Web di Safari

Microsoft Hentikan Dukungan Skype for Web di Safari Microsoft Hentikan Dukungan Skype for Web di Safari

Microsoft merilis versi gres dari Skype for Web client beberapa waktu yang kemudian dalam rangka untuk menciptakan layanan ini menjadi lebih gampang untuk diakses oleh pengguna. Hanya saja, ada kabar jelek untuk pengguna web browser Safari di Mac dan MacBook.

Ya, Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka menghentikan pinjaman Skype for Web di web browser Safari yang ada di platform macOS. Alasannya ialah alasannya ialah Microsoft ingin fokus ke web browser buatan mereka sendiri, Microsoft Edge, dan juga web browser paling terkenal ketika ini, Google Chrome.

Keputusan Microsoft ini bekerjsama tak terlalu mengejutkan. Dalam beberapa waktu yang lalu, pengguna Skype for Web yang memakai web browser Safari dan beberapa web browser lain sudah mendapat peringatan bahwa web browser tersebut akan tidak boleh dukungannya untuk mendukung Skype forWeb terbaru.

Beberapa hal gres yang ada di Skype for Web terbaru ini ialah peningkatan fitur notifications, HD video calling, built-in call recording, dan lain-lain. Untuk pengguna macOS satu-satunya cara biar dapat menikmati Skype for Web ialah dengan memakai Google Chrome.

Bagaimana? Kamu pengguna Mac apakah kau terganggu dengan keputusan Microsoft ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Microsoft Hentikan Dukungan Skype for Web di Safari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close