(Rumor) iPad Generasi ke-7 Bakal Tetap Usung Headphone Jack dan Touch ID - Tempat Blogging

(Rumor) iPad Generasi ke-7 Bakal Tetap Usung Headphone Jack dan Touch ID

Rumor mengenai kehadiran iPad gres memang sudah menyeruak dalam beberapa waktu terakhir in (Rumor) iPad Generasi ke-7 Bakal Tetap Usung Headphone Jack dan Touch ID

Rumor mengenai kehadiran iPad gres memang sudah menyeruak dalam beberapa waktu terakhir ini. Tentu saja iPad yang dimaksud bukanlah lini iPad Pro, melainkan lini iPad biasa yang pada tahun 2018 kemudian mendapat update penting berupa pertolongan Apple Pencil.

iPad generasi ke-7 dipercaya akan segera dirilis pada tahun 2019 ini. Nah, menyerupai apakah iPad 2019 yang akan dirilis tersebut? Apakah akan mengusung desain gres menyerupai layaknya iPad Pro, atau tetap mengusung desain yang sama dengan sebelumnya?

Sebagai iPad dengan harga murah, sanggup jadi Apple tetap akan memakai desain yang sama dengan desain sebelumnya. Menurut rumor terbaru yang dilansir dari MacRumors, hal menyerupai itu sangat masuk nalar untuk menekan harga.

Rumor tersebut didapatkan dari beberapa para pemasok komponen Apple. Tak akan ada perubahan desain apapun. Beberapa hal menyerupai Touch ID dan juga headphone jack yang sudah dihilangkan di lini flagship juga akan tetap dipertahankan.

Meskipun tidak ada perubahan desain, namun tetap ada informasi simpang siur mengenai bentang layar iPad generasi ke- 7 ini. Apakah iPad 2019 ini akan tetap mengusung layar 9.7 inch atau mengusung layar gres yang lebih besar, ialah lebih dari 10 inch.

Apple juga diisukan akan segera menggelar Apple Event pada 25 Maret 2019 mendatang. kita lihat saja menyerupai apa nanti.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "(Rumor) iPad Generasi ke-7 Bakal Tetap Usung Headphone Jack dan Touch ID"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close