Apple Siap Rilis Kacamata Cerdas Berbasis AR Tahun 2020? - Tempat Blogging

Apple Siap Rilis Kacamata Cerdas Berbasis AR Tahun 2020?

Apple Siap Rilis Kacamata Cerdas Berbasis AR Tahun  Apple Siap Rilis Kacamata Cerdas Berbasis AR Tahun 2020?
via TechAcute

Masih ingat dengan rumor kacamata cerdik atau smart glasses dari Apple beberapa tahun yang lalu? Rumor tersebut memang sempat menghilang entah ke mana, namun rumor tersebut kembali muncul. Kali ini sumbernya tak lain dan tak bukan dari Ming-Chi Kuo, sang analis yang sudah terbukti reputasinya dalam membocorkan rencana Apple di masa depan.

Kuo beropini bahwa kacamata cerdik ini akan berbasis Augmented Reality atau AR. Ya, teknologi AR yakni teknologi yang memang benar-benar dikembangkan oleh Apple. Kacamata cerdik ini dipercaya akan dirilis oleh Apple ke pasaran pada tahun 2020 mendatang.

Informasi lain yang didapatkan oleh Kuo yakni kacamata cerdik ini aka tersedia sebagai aksesoris iPhone. Mungkin hal ini sangat menyerupai dengan Apple Watch, yang mana pada awalnya Apple Watch yakni perangkat yang benar-benar tergantung pada iPhone, sampai sanggup dibilang aksesoris iPhone.

Bisa jadi produk kacamata cerdik AR dari Apple ini yakni produk yang dibicarakan oleh Tim Cook, yang mana ia menyebut bahwa Apple sedang mengerjakan produk keren yang akan menciptakan para investor Apple tercengang tak sanggup berkata-kata, hehe.

Untuk platformnya sendiri, Apple dipercaya akan merancang sistem operasi custom yang berbasis pada iOS. Platform custom menyerupai ini sudah pernah Apple implementasikan pada beberapa produk menyerupai Apple TV dan HomePod. Nama produk dan juga nama platform apa yang akan digunakan oleh Apple untuk produk kacamata cerdik ini ya? Apple Glasses? rOS?

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Rilis Kacamata Cerdas Berbasis AR Tahun 2020?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close