Apple Watch Masih Jadi Raja Smartwatch Meski Penjualannya Turun Drastis - Tempat Blogging

Apple Watch Masih Jadi Raja Smartwatch Meski Penjualannya Turun Drastis

Apple Watch Masih Kaprikornus Raja Smartwatch Meski Penjualannya Turun Drastis Apple Watch Masih Kaprikornus Raja Smartwatch Meski Penjualannya Turun Drastis

Apple Watch bisa dibilang masih belum benar-benar mempunyai pesaing yang berarti. Bahkan hingga di kuartal keempat tahun 2018 lalu, Apple Watch masih memegang predikat penguasa pasar smartwatch dengan pangsa pasar 50%. Meskipun begitu, pangsa pasar tersebut bersama-sama sudah turun.

Dilansir dari Strategy Analytics via 9to5mac, sepanjang 2018 kemudian Apple berhasil menguasai pasar smartwatch dengan market share 50%, turun drastis dari angka 60.4% di 2017. Meskipun begitu, pangsa pasarnya masih menguasai pasar dunia.

Di bawahnya ada Fitbit dengan 12.7% dan Samsung dengan 11.8% yang berurutan menguasai pangsa pasar kedua dan ketiga di tahun 2018. Keduanya tampil cukup manis di kuartal keempat tahun 2018 dan mulai bisa memperlihatkan perlawanan ke Apple di pasar smartwatch Apple.

Pengapalan smartwatch global mencatat rekor tertinggi sepanjang masa, yaitu mencapai 45 juta unit di sepanjang tahun 2018 yang lalu. Pertumbuhan smartwatch melonjak alasannya yakni konsumen berusaha untuk mengakses smartphone tanpa perlu mengakses smartphone secara langsung.

Tentu saja Apple mau tak mau harus mulai berpikir keras supaya pangsa pasar Apple Watch tidak semakin tertinggal. Salah satunya yakni melepas ketergantungan iPhone supaya Apple Watch bisa digunakan oleh pengguna smartphone Android juga.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Masih Jadi Raja Smartwatch Meski Penjualannya Turun Drastis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close