Bug Zero Day, Pengguna Google Chrome di Mac Wajib Update SEKARANG! - Tempat Blogging

Bug Zero Day, Pengguna Google Chrome di Mac Wajib Update SEKARANG!

 Pengguna Google Chrome di Mac Wajib Update SEKARANG Bug Zero Day, Pengguna Google Chrome di Mac Wajib Update SEKARANG!

Kamu pengguna Google Chrome di Mac dan MacBook? Jika benar, maka kau harus segera update Google Chrome untuk macOS ke versi terbaru kini juga. Hal ini alasannya Google Chrome versi terbaru mengandung perbaikan bug yang sangat penting.

Bug yang dimaksud yaitu sebuah eksploit yang diberi nama ‘Zero Day’. Celah keamanan ini dapat dipakai oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyerang web browser yang ada di komputer kamu. Tak cuma pengguna Mac saja, tetapi pengguna Google Chrome di PC dan laptop Windows sampai Linux juga sama.

Kamu dapat cek secara manual di bab update Google Chrome. Pastikan versi Google Chrome yang terinstal di Mac atau MacBook kau yaitu versi 72.0.3626.121 atau versi lain yang lebih baru. Setelah sukses update manual, maka kau sudah terbebas dari bug eksploit tersebut.

Selain melaksanakan update Google Chrome, pastikan juga kau juga sudah memakai macOS versi terbaru yang mengandung bermacam-macam perbaikan dan peningkatan sistem, termasuk pula peningkatan keamanan yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Tidak ada isu detail untuk versi iOS, apakah Google Chrome untuk iPhone atau iPad tersebut juga mengandung bug dan eksploit ini. Namun semoga aman, pastikan kau juga update Google Chrome di iPhone atau iPad bila kau menggunakannya.

Gimana? Sudah update?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bug Zero Day, Pengguna Google Chrome di Mac Wajib Update SEKARANG!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close