(RESMI) Apple Akan Gelar Apple Special Event 25 Maret 2019 - Tempat Blogging

(RESMI) Apple Akan Gelar Apple Special Event 25 Maret 2019

Setelah beberapa waktu terakhir ini diisukan akan segera menggelar Apple Event di bulan Ma (RESMI) Apple Akan Gelar Apple Special Event 25 Maret 2019

Setelah beberapa waktu terakhir ini diisukan akan segera menggelar Apple Event di bulan Maret 2019 ini, Apple karenanya merilis seruan resmi Apple Special Event yang akan berlangsung pada 25 Maret 2019 mendatang di Steve Jobs Theater, Cupertino.

Event tersebut mempunyai tajuk “It’s show time”, seperti menjawab spekulasi yang berafiliasi dengan layanan streaming video. Ya, Apple juga sering diisukan akan segera merilis layanan berlangganan video ibarat Netflix.

Bisa jadi Apple Special Event yang akan digelar pada 25 Maret 2019 yang akan tiba tersebut akan memperkenalkan layanan berlangganan video yang sering diisukan tersebut.

Beberapa produk yang juga sering diisukan akan segera dirilis oleh Apple yaitu layanan berlangganan aplikasi dan games yang baru, layanan berlangganan isu dan majalah yang baru, iPad dan iPad Mini baru, dan masih banyak lagi.

Apple Special Event ini akan berlangsung jam 10 pagi waktu setempat, alias pukul 00.00 WIB pada tanggal 26 Maret 2019. Kamu juga dapat menonton event ini secara eksklusif dengan melalui layanan live streaming, ibarat layaknya event Apple yang lainnya.

Menurutmu apa saja yang akan diperkenalkan oleh Apple pada 25 Maret 2019 mendatang?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "(RESMI) Apple Akan Gelar Apple Special Event 25 Maret 2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close