Slack for iOS Resmi Rilis Fitur Dark Mode ke iPhone dan iPad - Tempat Blogging

Slack for iOS Resmi Rilis Fitur Dark Mode ke iPhone dan iPad

Slack for iOS Resmi Mendapatkan Fitur Dark Mode ke iPhone dan iPad Slack for iOS Resmi Rilis Fitur Dark Mode ke iPhone dan iPad

Satu per satu aplikasi pihak ketiga mulai menambahkan fitur gres berupa proteksi dark mode. Fitur dark mode ini semakin usang makin terkenal menjelang pengenalan iOS 13, yang mana juga diisukan akan mendukung fitur Dark Mode secara native.

Bisa jadi bermacam-macam aplikasi pihak ketiga ini mengimplementasikan Dark Mode secara manual terlebih dahulu, biar saat di iOS 13 dirilis nanti, sudah sanggup eksklusif menyesuaikan pengaturan Dark Mode yang ada di iOS 13 tanpa perlu repot-repot lagi.

Kini Slack yang versi Betanya kemarin merilis fitur Dark Mode, sekarang sudah dirilis secara resmi ke publik. Kamu sudah sanggup download dan install Slack for iOS eksklusif dari App Store.

Setelah versi terbaru terpasang ke iPhone atau iPad kamu, kau sudah sanggup menemukan pengaturan Dark Mode di Slack tersebut di bab pengaturan. Akan ada knob atau toogle untuk mengaktifkan Dark Mode di sana. Tampilan Slack akan eksklusif menjadi gelap.

Fitur Dark Mode di Slack ini beda dengan Smart Inverter yang ada di perangkat iOS ya. Misalnya saja komponen knob atau toogle di Slack, yang mana tetap memakai aksesn warna hijau untuk menyatakan bahwa fitur knob tersebut aktif. Kalau Smart Inverter yang mengubah warna menjadi sebaliknya, yang mana warna untuk knob aktif yakni warna jingga atau oranye.

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Slack for iOS Resmi Rilis Fitur Dark Mode ke iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close