Ulysses 15 Tambah Fitur Split Text Editing Window dan Keywords Manager - Tempat Blogging

Ulysses 15 Tambah Fitur Split Text Editing Window dan Keywords Manager

 Tambah Fitur Split Text Editing Window dan Keywords Manager Ulysses 15 Tambah Fitur Split Text Editing Window dan Keywords Manager

Ulysses ialah salah satu aplikasi menulis atau writing app yang terkenal di kalangan para penulis digital. Hal ini alasannya sebagai sebuah aplikasi menulis, Ulysses memperlihatkan banyak kelebihan.

Salah satunya ialah fitur anti distraction. Dengan fitur ini, tampilan Ulysses benar-benar sangat sederhana dan hanya menampilkan area menulis saja, sehingga penulis dapat benar-benar fokus menulis tanpa terganggu bermacam-macam detail yang tidak perlu.

Fitur lain yang menciptakan Ulysses disukai ialah alasannya Ulysses mempunyai fitur administrasi sheet yang sangat sederhana dan gampang digunakan. Kamu dapat dengan gampang mengatur belahan goresan pena dan menyatukannya menjadi satu kesatuan.

Hari ini update Ulysses 15 sudah dirilis, dan fitur unggulan gres yang dibawa ialah fitur Split Text Editing Window dan Keywords Manager.

Dengan fitur Split Text Editing Window di Mac, pengguna kini dapat mengedit dua goresan pena sekaligus secara bersamaan dalam satu tampilan jendela. Hal ini tentu lebih baik ketimbang harus memisahkan jendela secara terpisah dan memakai split view macOS.

Fitur gres lain ialah Keyword Manager yang menciptakan pengguna dapat mengedit keyword dalam satu waktu secara bersamaan. Hal ini sangat membantu kalau kau sering mengedit keyword untuk semua artikelmu.

Untuk kau yang melaksanakan download Ulysses di Mac App Store, kau sudah dapat cek App Store kau untuk melihat update Ulysses 15. Untuk kau yang berlangganan Ulysses di Setapp, kau dapat cek update Setapp kamu.

Bagaimana? Sudah coba Ulysses 15 terbaru?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ulysses 15 Tambah Fitur Split Text Editing Window dan Keywords Manager"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close