Akuisisi Texture oleh Apple Habiskan Biaya $485 Juta - Tempat Blogging

Akuisisi Texture oleh Apple Habiskan Biaya $485 Juta

Akuisisi Texture oleh Apple Habiskan Biaya  Akuisisi Texture oleh Apple Habiskan Biaya $485 Juta

Apple resmi mengakuisisi layanan berlangganan majalah dan koran digital berjulukan Texture. Setelah mengakuisisi Texture, Apple eksklusif diisukan akan segera merilis layanan berlangganan informasi dan majalah digital miliknya sendiri.

Benar saja, pada 25 Maret 2019 yang lalu, Apple resmi memperkenalkan Apple News+ yang tak lain merupakan layanan berlangganan informasi dan majalah digital. Layanan ini kemungkinan besar berasal dari layanan Texture.

Tak banyak yang tahu mengenai rincian akuisisi Texture oleh Apple ini. Menurut informasi dari New York Post, Apple dikabarkan harus membayar sampai $485 juta untuk akuisisi Texture dan menciptakan Apple News+.

Benerapa rincian juga didapatkan oleh New York Post. Pertama yaitu $100 untuk 4 penerbit awal yang bekerja sama dalam menciptakan Texture, yaitu Condé Nast, Meredith, Hearst , dan Rogers.

Berikutnya Apple harus membayar $145 juta untuk membayar 4 penerbit ini dalam satu tahun pertama, dan pada tahun kedua Apple harus membayar $240. Makara total ada sekitar $485 juta yang harus Apple bayar.

Apple juga terbilang sukses meraup pelanggan Apple News. Dalam waktu sekitar 48 jam pertama saja Apple dikabarkan berhasil mendapat lebih dari 200 ribu pelanggan. Tentu saja, mereka gres memakai masa uji coba gratis satu bulan.

Hingga sekarang masih belum terang apakah layanan ini akan hadir di Indonesia. Sejauh ini gres Amerika Serikat dan Kanada saja yang sudah mendapat layanan ini. Australia dan Inggris direncanakan tamat tahun ini sudah sanggup mendapat layanan ini.

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akuisisi Texture oleh Apple Habiskan Biaya $485 Juta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close