Bocah Ini Bikin iPad Ayahnya Terkunci 48 Tahun - Tempat Blogging

Bocah Ini Bikin iPad Ayahnya Terkunci 48 Tahun

 Di dalam petunjuk keselamatan pada smartphone dan tablet tentu mempunyai peringatan semaca Bocah Ini Bikin iPad Ayahnya Terkunci 48 Tahun

Masih ingat dengan peringatan “Jauhkan dari jangkauan anak-anak”? Di dalam petunjuk keselamatan pada smartphone dan tablet tentu mempunyai peringatan semacam ini. Hanya saja, hampir tak ada pengguna yang peduli.

Mungkin banyak yang mengira bahwa peringatan itu hanya dalam konteks melindungi perangkat dari kerusakan fisik menyerupai terjatuh atau dibanting oleh anak-anak. Namun ada maksud lain dari peringatan tersebut.

Contohnya apa yang dialami oleh Evan Osnos, salah satu warga New York. Dia mengalami problem masuk ke iPad miliknya. Hal ini sebab iPad miliknya terkunci selama 48 tahun. Kok bisa?

Setelah ditelusuri, ternyata ini ulah anaknya yang gres berumur 3 tahun tersebut. Anaknya tak sengaja menekan passcode untuk mengaktifkan iPad tersebut. Karena salah memasukkan berkali-kali, iPad menunjukkan eksekusi waktu yang lebih usang untuk dapat emnggunakan passcode.

Ketika Osnos mengambil iPad dari tangan anaknya, ia kaget sebab iPad memberi tahu perangkatnya terkunci, dan dipersilahkan mencoba lagi dengan menunggu selama 25.536.442 menit ke depan.

Buat kau pengguna iPhone atau iPad, coba kau masukkan passcode tersebut dengan kombinasi yang salah sebanyak mungkin. Pasti akan ada semacam waktu tunda untuk mengaktifkan passcode tersebut lebih lama.

Satu-satunya cara untuk mengatasi problem ini yaitu dengan melaksanakan restore iPad. Untungnya Osnos sudah tahu cara melakukannya dan ia sedang dalam proses restoring. Konsekuensinya semua data di iPad akan hilang, kecuali pengguna punya backup data.

via CNN


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bocah Ini Bikin iPad Ayahnya Terkunci 48 Tahun"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close