Apakah Games Eksklusif Apple Arcade Boleh Dirilis ke Konsol? - Tempat Blogging

Apakah Games Eksklusif Apple Arcade Boleh Dirilis ke Konsol?

Games Eksklusif Apple Arcade Boleh Dirilis ke Konsol Apakah Games Eksklusif Apple Arcade Boleh Dirilis ke Konsol?

Apple sudah resmi mengenalkan layanan Apple Arcade yang merupakan layanan berlangganan game langsung untuk platform Apple saja. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, game yang ada di Apple Arcade ini langsung hanya ada di layanan itu saja.

Sampai kapan games dari Apple Arcade harus langsung di platform Apple? Apakah games dari Apple Arcade boleh dirilis ke konsol game? Pertanyaan tersebut yang sering terlontar dari para penggemar game.

Dalam gosip terbaru menyerupai yang dilansir dari MacRumors, para pengembang di Apple Arcade boleh merilis game mereka ke perangkat game konsol . Hanya saja proses perilisan ke platform di luar platform Apple harus sesuai agenda yang diberikan. Dengan demikian, game yang dirilis ke Apple Arcade mau tidak mau harus sementara langsung ada di Apple Arcade saja.

Meskipun begitu masih belum ada informasi konsol game apa saja yang boleh kebagian game langsung ini. Beberapa konsol game yang terkenal ketika ini yaitu Nintendo Switch, Playstation, dan Xbox. Perangkat lain Android dan Windows 10 juga terkenal untuk bermain game.

Beberapa pengembang terkenal dan studio games besar sudah bekerja sama untuk Apple Arcade antara lain Disney, Sega, Lego, Cartoon Network, Konami, Snowman, Annapurna Interactive, WayForward, dan Klei Entertainment.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Games Eksklusif Apple Arcade Boleh Dirilis ke Konsol?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close