Bocoran iOS 13 Akan Support Dark Mode dan Gesture Baru? - Tempat Blogging

Bocoran iOS 13 Akan Support Dark Mode dan Gesture Baru?

 Akan Support Dark Mode dan Gesture Baru Bocoran iOS 13 Akan Support Dark Mode dan Gesture Baru?

Rumor dan informasi fitur Dark Mode di iOS memang sudah menyeruak ke permukaan semenjak beberapa bulan yang lalu. Bahkan bersama-sama fitur Dark Mode di iOS ini juga sudah diisukan di iOS 12, hanya saja secara resmi tak dirilis di iOS 12.

Kini informasi Dark Mode kembali muncul. Ya, fitur Dark Mode diisukan akan hadir di iOS 13 yang akan diperkenalkan oleh Apple dalam Apple WWDC 2019 besok. Apakah kali ini juga sebatas informasi saja, atau ada bukti kuat?

Dilansir dari 9to5mac, kali ini tampaknya bukan isapan jempol semata. Pasalnya, pengembang populer Steve Troughton-Smith dan bersama sejumlah informan yang tidak mau disebut namanya telah menguak beberapa bocoran update iOS 13 ini.

Salah satu yang paling panas ialah informasi Dark Mode di iOS 13. Fitur ini akan menciptakan tampilan gelap pada sistem. Berbeda dengan Dark Mode yang ada di dalam aplikasi secara terpisah. Fitur Dark Mode di iOS 13 diklaim ialah fitur global yang juga dapat mengaktifkan semua aplikasi yang mendukung Dark Mode.

Isu Dark Mode di iOS 13 ini juga sangat masuk akal. Pasalnya Apple juga sudah resmi merilis fitur Dark Mode ini ke macOS. Merilis fitur di macOS terlebih dahulu dan merilis fitur yang sama ke iOS memang bukan hal gres bagi Apple. Begitu juga dengan sebaliknya.

Selain Dark Mode, iOS 13 dikabarkan akan menawarkan cara gres yang lebih gampang untuk melaksanakan gesture Undo dan Redo, yaitu memakai gesture tap tiga jari di bab keyboard. Fitur ini tentu lebih baik ketimbang Shake to Undo.

Bagaimana menurutmu? Sudah tak sabar menantikan Dark Mode di iPhone dan iPad kamu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bocoran iOS 13 Akan Support Dark Mode dan Gesture Baru?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close