Apple Akan Gabung Aplikasi Find My iPhone dan Find My Friend Jadi Satu - Tempat Blogging

Apple Akan Gabung Aplikasi Find My iPhone dan Find My Friend Jadi Satu

Apple Akan Gabung Aplikasi Find My iPhone dan Find My Friend Kaprikornus Satu Apple Akan Gabung Aplikasi Find My iPhone dan Find My Friend Kaprikornus Satu

Apple sudah usang mempunyai fitur Find My iPhone dan Find My Friend di pernagkat iOS. Hanya saja, semenjak dulu banyak pihak yang menyampaikan bahwa Apple seharusnya menggabungkan dua aplikasi ini menjadi satu alasannya mempunyai fungsi yang sangat mirip.

Kini dilansir dari The Verge, Apple dikabarkan akan segere mengerjakan aplikasi gres yang merupakan adonan dari Find My iPhone dan juga Find My Mac meskipun sejauh ini aplikasi tersebut masih belum terang menyerupai apa dan apa nama aplikasinya.

Aplikasi yang sedang diuji tersebut disebutkan dengan instruksi nama “GreenTorch”. Aplikasi ini kabarnya juga akan tersedia baik di iOS dan juga macOS. Apple akan membuatkan aplikasi ini dengan memakai proyek Marzipan, yang mana aplikasi bisa di-compile ke versi iOS dan macOS dengan jauh lebih mudah.

Aplikasi gres tersebut kabarnya akan lebih canggih berkat fitur yang ketika ini diberi nama “Find Network”, yang mana fitur ini bisa meningkatan fitur pencarian perangkat yang hilang. Nantinya mengguna akan bisa mencari perangkat yang hilang tanpa internet yang terhubung ke Wi-Fi dan data selular.

Bagaimana menurutmu? Keren kan?

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Akan Gabung Aplikasi Find My iPhone dan Find My Friend Jadi Satu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close