T-Mobile Akan Kerjakan Sistem Anti-Robocall Untuk iPhone - Tempat Blogging

T-Mobile Akan Kerjakan Sistem Anti-Robocall Untuk iPhone

Robocall yaitu salah satu modus kejahatan yang mana pelaku kejahatan tersebut memakai T-Mobile Akan Kerjakan Sistem Anti-Robocall Untuk iPhone

Robocall yaitu salah satu modus kejahatan yang mana pelaku kejahatan tersebut memakai nomor telepon samaran. Nomor samaran yang dipakai tersebut bisa berkembang menjadi nomor ponsel pengguna lain yang masih aktif. Modus ini dinilai menjadi cukup ampuh untuk melaksanakan penipuan memakai media panggilan telepon.

T-Mobile sekarang tengah fokus pada munculnya banyak duduk kasus robocall di Amerika Serikat. Kini T-Mobile resmi merilis sistem anti-robocall gres untuk beberapa smartphone Android tertentu. T-Mobile juga menyampaikan bahwa mereka akan segera mengerjakan fitur ini ke perangkat iPhone.

T-Mobile ketika ini sedang bekerja sama dengan Comcast untuk berusaha memperbaiki sistem keamanan panggilan telepon semoga bisa menyaring masuknya robocall.

Di dalam sistem operasi iOS sendiri bergotong-royong sudah ada fitur ‘Blocking’ dan ‘Identification’. Fitur tersebut sudah ada semenjak update sistem operasi iOS 10, namun fitur keamanan menyerupai itu masih dirasa belum cukup berpengaruh untuk bisa mengatasi merebaknya robocall.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "T-Mobile Akan Kerjakan Sistem Anti-Robocall Untuk iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close