Apple Rilis iOS 12.3 Beta 3 ke Pengembang Terdaftar - Tempat Blogging

Apple Rilis iOS 12.3 Beta 3 ke Pengembang Terdaftar

 ke para pengembang yang terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer Apple Rilis iOS 12.3 Beta 3 ke Pengembang Terdaftar

Apple hari ini resmi merilis iOS 12.3 Beta 3 ke para pengembang yang terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer. Update ini dirilis sekitar 2 ahad sejak update iOS 12.3 Beta 2 dirilis ke para pengembang.

Dalam update iOS 12.3 ini Apple mulai mengadirkan bermacam-macam fitur baru. Salah satunya ialah kontribusi aplikasi TV gres yang hadir ke iOS 12.3. Aplikasi ini juga mendukung lebih banyak regional di banyak sekali negara.

Hingga sejauh ini hanya ada perbaikan bug dan peningkatan sistem saja bila dibandingkan dengan update iOS 12.3 Beta 2 yang dirilis sekitar 2 ahad yang lalu. Makara buat kau yang mengalami duduk perkara atau merasa ada bug di iOS 12.3 Beta 2 kemarin, kau wajib update iOS 12.3 Beta 3 ini.

Buat kau yang belum update ke iOS 12.3 Beta, kau tunggu saja hingga Apple resmi merilis update iOS 12.3 ini ke publik. Bisa jadi masih ada sekitar 1 bulan lagi hingga Apple akan resmi merilisnya.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update iOS 12.3 Beta ini?

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis iOS 12.3 Beta 3 ke Pengembang Terdaftar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close