Apple Siap Rilis iPhone 4.7 Inch Penerus iPhone 8 di 2020? - Tempat Blogging

Apple Siap Rilis iPhone 4.7 Inch Penerus iPhone 8 di 2020?

iPhone dengan layar kecil sebetulnya masih diminati oleh pengguna Apple Siap Rilis iPhone 4.7 Inch Penerus iPhone 8 di 2020?

iPhone dengan layar kecil sebetulnya masih diminati oleh pengguna. Namun Apple tampaknya terpaksa untuk mengikuti selera pasar dengan merilis iPhone dengan layar lebih lebar. Kini iPhone dengan layar 4.7 inch, menyerupai iPhone 7 dan iPhone 8 ialah iPhone paling kecil yang masih diproduksi oleh Apple.

Apple sebelumnya mempunyai produk iPhone 4 inch yang diberi nama iPhone SE. iPhone ini mempunyai spesifikasi yang hampir menyerupai dengan iPhone 6S yang merupakan iPhone terbaru dikala itu. Hanya saja, desain yang digunakan sama dengan iPhone 5S.

Dilansir dari 9to5Mac, Apple kabarnya akan merilis iPhone 4.7 inch lagi di masa depan. iPhone tersebut dapat jadi akan sama dengan iPhone 8 yang beredar dikala ini, dan menjadi penerus iPhone 8 sebagai iPhone yang masih memakai desain lawas dengan tombol Home.

Meskipun begitu, Apple tentu dibutuhkan tak akan berhemat untuk urusan spesifikasi. Seperti yang kita ketahui, Apple merilis iPad Air 2019 dan iPad Mini 2019 dengan spesifikasi yang terbilang tinggi, memakai Apple A12 yang mana merupakan prosesor tercanggih dikala ini, di samping A12X yang digunakan di iPad Pro.

Bisa jadi Apple akan merilis iPhone tersebut dengan spesifikasi yang terbilang tinggi juga, yaitu Apple A13. Tentu saja hal ini sangat menarik untuk ditunggu mengingat dapat menjadi alternatif murah dari iPhone tanpa perlu mengeluarkan uang banyak untuk membelinya. Apple dibutuhkan akan merilis iPhone ini dengan harga sekitar $649 saja.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Rilis iPhone 4.7 Inch Penerus iPhone 8 di 2020?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close