Apple Siapkan Investasi $500 Juta Jelang Rilis Apple Arcade - Tempat Blogging

Apple Siapkan Investasi $500 Juta Jelang Rilis Apple Arcade

Apple Arcade ialah layanan berlangganan game di platform Apple Apple Siapkan Investasi $500 Juta Jelang Rilis Apple Arcade

Apple Arcade ialah layanan berlangganan game di platform Apple. Tak tanggung-tanggung, cukup satu langganan untuk Apple Arcade, pelanggan bakal dapat menikmati game di iOS, macOS, dan tvOS. Untuk kau pengguna iPhone, iPad, komputer Mac, dan Apple TV tentu sangat seru kalau berlangganan Apple Arcade.

Layanan ini sudah resmi diperkenalkan pada 25 Maret 2019 yang lalu. Hanya saja, Apple masih butuh waktu untuk merilis layanan ini ke publik. Rencananya di musim gugur ini Apple sudah akan merilis layanan ini ke publik dan dapat dinikmati oleh semua pengguna iOS, macOS, dan tvOS.

Apple tampaknya semakin serius dengan Apple Arcade di hari menjelang peluncurannya pada selesai tahun ini. Dilansir dari Apple Insider, Apple dikabarkan telah menginvestasikan dana yang cukup besar, yaitu kira-kira $500 juta untuk peluncuran Apple Arcade.

Nilai investasi tersebut dipakai untuk mendukung para pengembang game untuk dapat merilis lebih dari 100 game premium. Selain itu, ada juga alokasi untuk proses pengembangan dan perawatan layanan, sampai untuk kebutuhan keamanan Apple Arcade.

Apple menjanjikan bonus khusus untuk pengembang bila merilis game secara langsung atau membatasi waktu rilis ke platform lain. Apple ingin biar game di Apple Arcade menjadi eksklusif. Tak tanggung- tanggung juga, Apple telah menggandeng para pengembang atau studio game terkenal menyerupai Cartoon Network, Disney, Konami, sampai Sega.

Bisa jadi ini langkah awal dari Apple untuk menekan perkembangan layanan pesainnya dari Google, yaitu Google Stadia yang juga akan dirilis ke pasaran.

via Digital Trends


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siapkan Investasi $500 Juta Jelang Rilis Apple Arcade"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close