Apple Kini Resmi Sudah Gunakan 100% Energi Terbarukan - Tempat Blogging

Apple Kini Resmi Sudah Gunakan 100% Energi Terbarukan

Pemasok Apple Akan Pakai Energi Terbarukan Untuk Produksi Apple Kini Resmi Sudah Gunakan 100% Energi Terbarukan

Apple memang beberapa kali menyampaikan bahwa perusahaan tersebut terus menerus meningkatkan kepedulian mereka terhadap alam sekitar dengan memakai energi terbarukan. Kini Apple akan melaksanakan hal yang sama untuk proses produksi yang dilakukan oleh para pemasok atau supplier mereka.

Ya, Apple memastikan bahwa para supplier Apple setuju akan memakai energi terbarukan dalam setiap produksinya. Dengan demikian, donasi Apple untuk menjaga lingkungan tentu saja tak cuma dari pihak Apple saja, tetapi juga para pemasok mereka.

Apple berkomitmen untuk memakai teknologi dan sumber daya terbarukan dalam setiap sektor produksinya, yang mana sekarang sudah berhasil menyentuh angka 100%.

Hari ini Apple melalui halaman web Apple Newsroom resmi merilis Press Release yang berisi kesepakatan dari para kawan pengembangnya untuk ikut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan. Apple mengklaim berhasil mengajak 100% kawan pengembangnya untuk memakai energi terbarukan dalam setiap kegiatan produksinya.

Para kawan Apple yang dimaksud ialah Foxconn, Wistron, Pegastron, Quanta Computer, Fastway Creation, AT&S, Corning Incorporated, Sunwoda Electronic dan masih banyak lagi kawan yang tersebar di banyak sekali penjuru dunia.

Apple juga dikabarkan sudah menganggarkan dana sampai $2.5 miliar yang secara khusus akan dipakai untuk proyek-proyek yang berafiliasi dengan dilema lingkungan. Jumlah tersebut tentu saja sangat jauh melebihi alokasi di sektor yang sama yang dikeluarkan perusahaan lain di Amerika Serikat.

via Apple Newsroom


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Kini Resmi Sudah Gunakan 100% Energi Terbarukan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close