Dituduh Sebagai Pencuri, Seorang Siswa Tuntut Apple $1 Miliar - Tempat Blogging

Dituduh Sebagai Pencuri, Seorang Siswa Tuntut Apple $1 Miliar

Beberapa waktu yang kemudian Apple Store di Boston menjadi korban pencurian Dituduh Sebagai Pencuri, Seorang Siswa Tuntut Apple $1 Miliar

Beberapa waktu yang kemudian Apple Store di Boston menjadi korban pencurian. Para pelaku masih menjadi buronan. Namun apesnya, seorang siswa 18 tahun justru dituduh sebagai pelaku pencurian tersebut.

Siswa tersebut berjulukan Ousmane Bah. Dia ditangkap apda November 2018 silam sebab dituduh menjadi pelaku pencurian di Apple Store. Tentu saja Apple tak asal menuduh sebab Apple mengandalkan info dari facial recognition di Apple Store.

Bah menggugat Apple dan perusahaan keamanan Security Industry Specialists yang menciptakan teknologi facial recognition tersebut sebesar US$ 1 miliar atas kejadian tersebut.

Ya, sistem facial recognition yang ada di toko ritel tersebut mengenalinya sebagai pencuri. Tentu saja Bah yang bukan pencuri tersebut merasa heran dan murka dikala ditangkap dan ditahan.

Saat kejadian Bah mengaku sedang menghadiri senior prom di Manhattan, sedangkan pencurian terjadi di Boston. Jarak antara kota Boston dan Manhattan ada kurang lebih sekitar 339 kilometer.

Apple Store memang seirng sekali menjadi sasaran pencurian. Bagaimana tidak, tampilan yang dapat dilihat dari luar menciptakan banyak orang menantikan kesempatan emas untuk merampas barang-barang yang dipajang di sana.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dituduh Sebagai Pencuri, Seorang Siswa Tuntut Apple $1 Miliar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close