Fitur AirPlay Sudah Tak Bisa Digunakan Lagi di Netflix - Tempat Blogging

Fitur AirPlay Sudah Tak Bisa Digunakan Lagi di Netflix

Fitur AirPlay Sudah Tak Bisa Digunakan Lagi di Netflix Fitur AirPlay Sudah Tak Bisa Digunakan Lagi di Netflix

Sebelumnya Netflix mengumumkan bahwa mereka tidak akan ikut berpartisipasi dalam proyek AppleTV+. Kali ini kabar gres menyerupai yang dilansir dari The Verge, Netflix menyampaikan bahwa mereka tidak sanggup lagi memakai fitur AirPlay untuk menampilkan tayangan di TV.

Netflix menyampaikan bahwa persoalan ini lebih kepada persoalan teknis. Meskipun begitu mereka tak menjelaskan secara detail persoalan teknis apa yang dimaksud. Bisa jadi ini sebab adanya perselisihan antara Apple dan Netflix. Untungnya aplikasi Netflix masih sanggup digunakan untuk melihat tayangan Netflix.

Seperti yang kita ketahui, Apple berencana akan segera merilis layanan Apple TV+, sebuah layanan penantang eksklusif dari layanan Netflix. Layanan ini sudah diperkenalkan pada 25 Maret 2019 yang lalu, dan rencananya akan segera dirilis ke publik pada ekspresi dominan gugur tahun ini.

Beberapa layanan menyatakan mau bergabung dengan Apple TV+, namun Netflix sebagai layanan streaming video terbesar dikala ini menyatakan masih belum mau melaksanakan kolaborasi apapun dengan layanan berlangganan konten video dari Apple tersebut.

Posisi Netflix sebagai layanan streaming konten video kurang lebih sama dengan posisi Spotify sebagai layanan streaming musik. Ya, waktu itu Apple merilis layanna streaming musik berjulukan Apple Music ketika Spotify sudah menjadi pemimpin pasar. Sedikit demi sedikit, pasar Spotify mulai tergerus, khususnya di daerah Eropa dan Amerika Utara.

Apakah Netflix juga bakal mengalami nasib serupa ketika Apple merilis Apple TV+ nanti?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur AirPlay Sudah Tak Bisa Digunakan Lagi di Netflix"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close