Ternyata Qualcomm Masih Mau Kerjasama Dengan Apple - Tempat Blogging

Ternyata Qualcomm Masih Mau Kerjasama Dengan Apple

Ternyata Qualcomm Masih Mau Kerjasama Dengan Apple Ternyata Qualcomm Masih Mau Kerjasama Dengan Apple

Masih ingat dengan kisruh Apple dan Qualcomm yang semenjak beberapa tahun terakhir ini meramaikan berita? Di bali perseteruan yang entah kapan akan berakhir ini, ternyata Qualcomm masih berharap dapat berafiliasi dengan Apple, khususnya menjadi pemasok chip 5G di iPhone.

Pada wawancara dengan Axios, Cristiano Amon, CEO Qualcomm menyatakan bahwa mereka masih bersedia untuk bekerja sama dengan Apple meskipun mereka berdua sudah terlibat perseteruan di pengadilan terkait problem paten dan lisensi.

Qualcomm memang pernah menjadi pemasok chip modem iPhone, namun semenjak perseteruan tersebut, Apple mulai beralih ke chip buatan Intel sampai benar-benar meninggalkan Qualcomm. Kembali bekerjasamanya Qualcomm dan Apple ini tentu saja sangat menguntungkan kedua belah pihak.

Qualcomm kembali mendapat salah satu pelanggan terbesarnya tersebut. Sementara Apple kembali mendapat pasokan chip modem yang lebih baik. Seperti yang kita ketahui, chip modem buatan Intel memang dianggap masih belum sebagus buatan Qualcomm.

Apalagi ada isu bahwa Intel belum benar-benar siap untuk menyambut kala 5G. Sementara para pelanggan chip buatan Qualcomm kabarnya sudah akan dapat menikmati teknologi 5G di selesai tahun 2019 ini.

via Axios


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ternyata Qualcomm Masih Mau Kerjasama Dengan Apple"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close