Peringati Hari Bumi, Tim Cook Unggah Hasil Foto iPhone yang Keren Banget - Tempat Blogging

Peringati Hari Bumi, Tim Cook Unggah Hasil Foto iPhone yang Keren Banget

Tim Cook Unggah Hasil Foto iPhone yang Keren Banget Peringati Hari Bumi, Tim Cook Unggah Hasil Foto iPhone yang Keren Banget

Hari Bumi jatuh pada tanggal 22 April dan diperingati setiap tahun di banyak negara, termasuk Indonesia. Apple sebagai salah satu perusahaan besar di dunia tentu tak akan melewatkan momen ini.

Salah satunya yakni sang CEO Apple, Tim Cook yang mengunggah beberapa foto keren dan anggun banget. Menariknya, semua foto yang diunggah tersebut diambil dengan memakai iPhone.

Ada total empat foto yang diunggah Tim Cook di akun Twitter resminya. Semua foto tersebut merupakan hasil jepretan kamera iPhone yang dilakukan oleh para pengguna iPhone dari seluruh dunia.

Tim Cook tak ketinggalan juga menunjukkan hashtag atau tagar #shotoniPhone sebagai penegas bahwa foto-foto yang ia unggah tersebut merupakan hasil jepretan kamera iPhone secara langsung.

Seperti apa sih foto-foto keren hasil jepretan kamera iPhone tersebut?

4 orang fotografer yang mengambil foto keren tersebut juga turut disebut oleh Tim Cook. Mereka yakni Ether Havens, Sarah Norvell, Jason Barnes, dan juga Vincent Riemer.

Bagaimana menurutmu mengenai hasil jepretan foto dari kamera iPhone tersebut?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Peringati Hari Bumi, Tim Cook Unggah Hasil Foto iPhone yang Keren Banget"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close