Ternyata Layanan Cloud Apple Pakai Layanan dari Amazon - Tempat Blogging

Ternyata Layanan Cloud Apple Pakai Layanan dari Amazon

Ternyata Layanan Cloud Apple Pakai Layanan dari Amazon Ternyata Layanan Cloud Apple Pakai Layanan dari Amazon

Amazon ialah salah satu penyedia layanan Web Service terbesar di dunia. Bukan cuma itu, ternyata Apple juga menjadi salah satu pelanggan besar dari layanan Web Service Amazon yang satu ini.

Dilansir dari laporan , diketahui bahwa Apple ialah pengguna utama dari layanan cloud Amazon, Amazon Web Services (AWS). Apple setidaknya butuh dana US$ 30 juta per bulan untuk memakai layanan dari Amazon.

Angka tersebut tentu saja akan terus naik dari tahun ke tahun mengikuti perjanjian yang sudah dilakukan antara Apple dan Amazon. Apple tercatat menjadi satu klien terbesar Amazon selain Pinterest dan Lyft.

Sebenarnya pada 2016 Apple sudah disarankan untuk segera lepas ketergantungan sistem layanan cloud dari Amazon biar dapat untuk mengurangi pengeluaran yang dilakukan Apple per tahunnya.

Namun tampaknya layanan Amazon ini masih terlampau manis untuk ditinggalkan. 3 tahun berselang, Apple hasilnya menghabiskan $ 1.05 miliar untuk memakai layanan cloud Amazon.

Apple dibutuhkan dapat menyebarkan layanan cloud untuk keperluannya sendiri. Tentu tak gampang mengingat Apple memang tak pernah fokus ke bisnis Cloud, yang mana dikala ini sudah dikuasai oleh Amazon dan Microsoft.

via The Verge, CNBC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ternyata Layanan Cloud Apple Pakai Layanan dari Amazon"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close