Cara Root Samsung Galaxy Young Gt-S5360 - Tempat Blogging

Cara Root Samsung Galaxy Young Gt-S5360

Root adalah sebuah system akun yang memungkinkan pengguna sanggup mengatur, menghapus dan menambah sesuatu pada system Android, Makara Fungsi root Android yaitu untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android untuk sanggup masuk ke sistem Android. Dengan melaksanakan Root,pengguna sanggup menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar atau belum root file-file tersebut tidak sanggup di akses. Bila dianalogikan sistem operasi komputer Windows, fungsi root Android yaitu memperlihatkan hak penuh eksekutif kepada penggunanya.
 sebuah system akun yang memungkinkan pengguna sanggup mengatur Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360
Root Samsung Galaxy Young GT-S5360

Berikut Cara Praktis Root Samsung Galaxy Young:

  • Siapkan Samsung Galaxy Young anda, pastikan baterai terisi penuh atau setidaknya 50% 
  • File Root GT-S5360 
  • Letakkan file update.zip tersebut di SD Card, letakkan di luar saja jangan di dalam folder agar gampang ketika proses root nanti.
  • Matikan Ponsel anda 
  • Masuk ke android recovery mode dengan cara menekan tombol Home + Power + Volume Up secara bersamaan selama beberapa detik pada ketika ponsel dalam keadaan mati 
  • Jika sudah masuk ke recovery mode pilih Apply update from sd card. Gunakan volume up untuk mengarahkan ke atas, volume down ke bawah, dan home untuk memilih.
 sebuah system akun yang memungkinkan pengguna sanggup mengatur Cara Root Samsung Galaxy Young GT-S5360
Root Samsung Galaxy Young
  • Pilih file yang berjulukan RootGT-S5360.zip yang sudah anda letakkan di sd card tadi. 8. Tunggu hinggga proses selasai lalu pilih Reboot system now. 
  • Lihat apakah sudah ada aplikasi Superuser, kalau ada berarti anda telah berhasil melaksanakan root pada samsung galaxy young anda, selamat mencoba.
Sekianlah carta Root Samsung Galaxy Young GT-S5360 yang sanggup anda terapkan jikalau anda ingin melaksanakan root di samsung galaxy young. semoga bermanfaat...
Sumber https://www.repairsponsel.com/ Refrensi : SEID.xyz
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Young Gt-S5360"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close