Apple Kembalikan Sistem Beta Profile Pada iOS 13 Beta - Tempat Blogging

Apple Kembalikan Sistem Beta Profile Pada iOS 13 Beta

Sudah bukan hal gres lagi kalau para pecinta iOS Beta sanggup mengunduh update tersebut dengan Apple Kembalikan Sistem Beta Profile Pada iOS 13 Beta

Sudah bukan hal gres lagi kalau para pecinta iOS Beta sanggup mengunduh update tersebut dengan menggunakan sistem Beta Profile. Namun iOS 13 kali ini benar-benar berbeda alasannya ialah Apple hanya menyediakan file IPSW saja.

Itu artinya, update tersebut cuma sanggup diunduh oleh pemilik akun Apple Developer saja. Namun kau tak perlu berkecil hati lagi alasannya ialah kabarnya Apple sudah mengembalikan sistem Beta Profile untuk iOS 13 Developer Beta.

Siapa saja yang punya link atau tautan untuk mengunduh iOS 13 Beta Profile, sanggup memakainya untuk update ke iOS 13 Developer Beta. Cara ini juga biasa disebut OTA Profile untuk mengunduh iOS 13 Beta tanpa IPSW dan iTunes.

Salah satu situs yang sanggup pengguna kunjungi untuk sanggup memperoleh versi Beta dari iOS 13 dan iPadOS Beta Profile adalah BetaProfiles.com. Pengguna harus menggunakan perangkat iOS untuk mengaksesnya dan ikuti panduan yang ada.

Tidak ada perbedaan antara iOS yang diunduh dengan IPSW maupun dengan Beta Profile. Karena versi Beta, jadi ya sangat tidak disarankan untuk diunduh di perangkat utama kamu.

via Gadget Hacks


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Kembalikan Sistem Beta Profile Pada iOS 13 Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close