Apple Watch Diprediksi Tetap Menguasai Pasar Hingga 2023 - Tempat Blogging

Apple Watch Diprediksi Tetap Menguasai Pasar Hingga 2023

Apple Watch Diprediksi Tetap Menguasai Pasar Hingga  Apple Watch Diprediksi Tetap Menguasai Pasar Hingga 2023

Apple Watch yaitu perangkat jam tangan cendekia dari Apple. Ketika pertama kali dirilis, Apple Watch dianggap mahal dan juga ribet alasannya yaitu harus selalu membutuhkan iPhone semoga dapat beroperasi dengan baik.

Namun siapa sangka, Apple Watch justru kini menguasai pasar smartwatch dunia. Tak heran jikalau Apple semakin ulet untuk merilis banyak sekali macam update gres untuk watchOS dan juga Apple Watch itu sendiri.

Awal tahun 2019 ini Apple Watch juga masih sukses menguasai pasar smartwatch di seluruh dunia dengan selisih penjualan yang besar jikalau dibandingkan dengan para kompetitor lain ibarat Samsung, Fitbit, Huawei, dan iMoo.

Sebuah forum riset yang berjulukan IDC (International Data Corporation) merilis sebuah laporan mengenai prediksi dominasi Apple Watch di pasaran. Dalam laporan tersebut menyampaikan bahwa Apple Watch dapat mendominasi pasar smartwatch hingga tahun 2023 mendatang.

Dominasi ini juga dapat mendorong produsen lain untuk terus berinovasi dan menyaingi Apple Watch. Apalagi Apple Watch hingga kini juga masih dianggap sebagai barang yang mahal.

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Diprediksi Tetap Menguasai Pasar Hingga 2023"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close