Bersiaplah, Apple Siapkan Versi Catalyst dari Messages dan Shortcut untuk Mac! - Tempat Blogging

Bersiaplah, Apple Siapkan Versi Catalyst dari Messages dan Shortcut untuk Mac!

Semangat Apple untuk menggempur Mac dengan aplikasi-aplikasi hasil dari Project Catalyst semakin menguat. Mereka satu persatu menggantikan dan menambah aplikasi dari proyek tersebut. Salah satu yang sedang dikerjakan Apple dikala ini ialah versi Project Catalyst dari Messages dan Shortcut untuk Mac.

Semangat Apple untuk menggempur Mac dengan aplikasi Bersiaplah, Apple Siapkan Versi Catalyst dari Messages dan Shortcut untuk Mac!

Kode dari Massages ditemukan oleh seorang developer berjulukan Steve Troughton-Smith di macOS Catalina bersama dengan framework dari Shortcut yang kelak akan menjadi aplikasi Mac.

Sebagian besar dari UIKit aplikasi Messages dapat berfungsi dengan memakai UI Catalyst bawaan dari frameworks sistem macOS Catalina. Contohnya ialah efek pesan dari iMessages.

Apple sama sekali tidak menyinggung aplikasi Message atau membawa Shortcuts ke Mac pada pengenalan macOS Catalina di WWDC lalu. Jadi, fitur-fitur ini mungkin disimpan untuk hari perilisan Catalina ke publik nanti yang biasanya diluncurkan pada simpulan tahun nanti.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bersiaplah, Apple Siapkan Versi Catalyst dari Messages dan Shortcut untuk Mac!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close