Inilah 12 Kelebihan Android Jelly Bean - Tempat Blogging

Inilah 12 Kelebihan Android Jelly Bean

Kelebihan Android Jelly Bean. Android 4.1 Jelly Bean pertama kali diumumkan pada konferensi Google I/O tanggal 27 Juni 2012. Jelly Bean merupakan pembaruan penting untuk meningkatkan fungsi serta kinerja antarmuka pengguna atau User Interface. Pembaruan tersebut telah diwujudkan dalam "Proyek Butter", perbaikan tersebut termasuk antisipasi sentuh, perpanjangan waktu vsync, triple buffering, serta peningkatan frame rate sampai mencapai 60 fps untuk membuat User Interface yang lebih halus. Baca juga mengenai sejarah Android dan nama-nama versi Android. Berikut kelebihan android jelly bean.

Kelebihan Android Jelly Bean

  1. Google Now
  2. Google Now merupakan aplikasi yang muncul pada android Jelly Bean ini akan menunjukkan informasi pribadi pada perangkat Android. Informasi tersebut sanggup berupa kondisi cuaca, lokasi kawasan menyerupai restoran, ataupun skor pertandingan yang berlangsung. Namun, semua akomodasi tersebut membutuhkan koneksi internet, hal ini sanggup membuat kuota internet Anda semakin berkurang.

  3. Google Assistant
  4. Google Assistant merupakan sebuah fitur yang sanggup digunakan untuk telepon, sms, mengirimkan email dengan lewat bunyi Anda.

  5. Notifications
  6. Pemberitahuan dikala sedang mendapatkan pesan, email dari orang lain, fitur ini sanggup menampilkan pilihan”quick reply” yang sanggup menjawab pesan pribadi tanpa harus masuk terlebih dahulu ke sajian pesan. Anda juga sanggup pribadi menelepon dikala sedang mendapatkan email masuk.

  7. Screen Capture
  8. Screen capture berfungsi untuk menyimpan apa yang sedang tampak pada layar smartphone Android Anda. Namun, sudah ada sebuah aplikasi dari pihak ketiga yang sanggup dipakai, namun biasanya meminta proses rooting terlebih dahulu.

  9. Smart Widget
  10. Demi menunjukkan kenyamanan secara maksimal terhadap penggunanya, Google melaksanakan cara yang sanggup mempermudah penempatan widget gres dengan hanya cara menggeser widget usang secara otomatis. Dengan begitu ruang kosong yang sanggup untuk meletakkan widget gres pada tampilan home screen Android sanggup semakin gampang dibuat.

  11. Say It Offline
  12. Fitur yang sanggup berfungsi untuk mengkonversi ucapan ke dalam bentuk teks tanpa harus terhubung terlebih dahulu dengan internet.

  13. Face Unlock
  14. Face Unlock bergotong-royong sudah ada pada Android Ice Cream Sandwich. Namun, pada Android Jelly Bean terdapat sedikit peningkatan fitur menyerupai Liveness Check, fitur yang mengharuskan penggunanya minimal untuk mengedipkan mata guna membuka kunci. Peningkatan ini untuk mengatasi fitur Face Unlock sebelumnya yang sanggup dengan gampang dibobol dengan hanya memakai foto dari sang wajah pemilik.

  15. Mematikan Notifikasi terhadap aplikasi
  16. Dengan fitur ini sanggup membuat penggunanya untuk mematikan notifikasi yang berasal dari aplikasi tanpa harus menghapusnya.

  17. Efek Hujan Jelly Bean
  18. Google juga menambahkan suatu fitur yang sanggup digunakan sebagai hiburan menyerupai efek hujan jelly bean. Fitur ini sanggup digunakan untuk bersenang-senang.

  19. Full chrome browser
  20. Pada Android Jelly Bean Chrome Browser sudah disempurnakan sehingga sesuai dengan layanan yang terdapat pada PC/Komputer dengan memakai Smartphone yang sudah diadaptasi dengan layar.

  21. Barrel Roll
  22. Fitur yang akan menampilkan sebuah efek menyerupai menggelinding menyerupai sebuah roda dari halaman situs yang telah kunjungi.

  23. Hemat Baterai
  24. Agar baterai lebih irit, pada Android Jelly Bean telah membenamkan sebuah aplikasi khusus penghemat baterai yang pribadi bult-in tanpa harus download pada Android market.


Itulah 12 kelebihan Android Jelly Bean. Fitur-fitur tersebut sanggup menambah kenyamanan terhadap penggunanya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah 12 Kelebihan Android Jelly Bean"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close