Kuo: Semua iPhone 2020 Memakai Layar OLED - Tempat Blogging

Kuo: Semua iPhone 2020 Memakai Layar OLED

Apple berencana merilis tiga iPhone di paruh simpulan 2020, mencakup seri high-end dengan layar 5,4 dan 6,7 inci ditambah seri dibawahnya (gak rela sebut mid-end) berlayar 6,1 inci. Sekilas sama menyerupai yang sudah ada di tahun lalu, tapi berdasarkan analis Ming-Chi Kuo ketiga iPhone tersebut akan memakai layar OLED!

Selain itu seri high-end akan mendukung jaringan 5G. Qualcomm diperkirakan akan menjadi pemasok Apple untuk modem 5G tersebut dan Broadcomm akan memasok RF power amplifier-nya.

Apple berencana merilis tiga iPhone di paruh simpulan  Kuo: Semua iPhone 2020 Memakai Layar OLED

Kuo yakin bahwa semua iPhone akan mendukung 5G mulai tahun 2021. Dia juga percaya bahwa Apple akan punya modem 5G buatan sendiri antara tahun 2022-2023 yang menerangkan simpulan dari gencatan senjata antara Apple dan Qualcomm.

Mengingat jaringan 4G di Indonesia saja yang masih belum merata, kau tidak perlu mengkhawatirkan akan ketinggalan zaman jika kau berencana untuk menabung dan membeli iPhone 6,1 inci berlayar OLED di tahun 2020. Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak!

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kuo: Semua iPhone 2020 Memakai Layar OLED"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close