Mengatasi 4G Hilang Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Miui 9 - Tempat Blogging

Mengatasi 4G Hilang Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Miui 9


Sebelumnya aku pernah bikin Tutorial Fix 4G Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) untuk miui 8 global, pada kesempatan kali ini kita akan coba untuk Fix 4G untuk xiaomi redmi note 3 pro untuk miui 9 global stable. Jika pada tutorial sebelumnya kita harus melaksanakan flashing dua kali, maka pada kesempatan kali ini cukup flash sekali aja untuk sanggup fix 4G pada redmi note 3 pro kenzo. Untuk fix nya sendiri tidak perlu unlock bootloader dan tentunya Redmi note 3 pro kenzo wajib sudah ada Custom Recovery (TWRP) untuk sanggup flash file Patch Fix 4G nya. Pertanyaanya kini ialah Bagaimana cara pasang Custom Recovery (TWRP) Pada xiaomi redmi note 3 pro kenzo yang belum Unlock Bootloader?.

Pada tutorial ini kami disediakan file Firmware ROM Miui 9 Global stable yang sudah include twrp, jadi tinggal flash rom via Miflashtool menyerupai biasa, yang perlu di perhatikan saat sudah final flash file firmware atau rom Miui 9 nya handphone jangan eksklusif di nyalakan tapi harus masuk ke Custom Recovery (TWRP) dahulu untuk setting custom recovery (TWRP) nya biar sanggup permanen terinstal di xiaomi redmi note 3 pro kenzo. Silahkan cek video tutotiral dibawah ini untuk proses fix 4G xiaomi redmi note 3 pro kenzo. INGAT JANGAN SKIP-SKIP SAAT NONTON VIDEO NYA AGAR JELAS DAN PAHAM

TUTORIAL VIDEO FIX 4G XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO KENZO


Setelah menyimak video diatas dan memahaminya gres kini kita sanksi untuk proses fix 4G xiaomi redmi note 3 pro kenzo, untuk file dan tool silahkan sanggup didownload pada link yang sudah di sediakan di bawah ini. 



►►FILE ROM KENZO MIUI 9 AUTO TWRP : DOWNLOAD
►►PASSWORD : ada pada video, silahkan cek video untuk sanggup password nya
►►PATCH FIX 4G KENZO : DOWNLOAD
►►MIFLASHTOOL 2007 : DOWNLOAD
►►FASTBOOT TO EDL : DOWNLOAD

Jika Xiaomi Redmi Note 3 pro masih belum terbaca di pc/komputer maka wajib untuk menginstal beberapa driver yang dibutuhkan, silahkan download dan instal driver pada link dibawah ini 

►►QUALCOMM DRIVER 32/64 : DOWNLOAD

►►FASTBOOT ADB DRIVER : DOWNLOAD

►►PDA NET DRIVER : DOWNLOAD



Silahkan dicoba tutorial diatas mudah-mudahan membantu, kalo gagal berati kurang teliti proses kerjanya, tutorial ini sudah di test berkali-kali dan terbukti berhasil. kalo masih tetap gagal silahkan simak lagi tutorial video dibawah ini, ingat!!! jangan di skip-skip.

TUTORIAL VIDEO FIX 4G XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO KENZO


Sumber http://www.magelangflasher.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengatasi 4G Hilang Pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Miui 9"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close