Soal Latihan Un Matematika Sma 2012 Kegiatan Ips - Tempat Blogging

Soal Latihan Un Matematika Sma 2012 Kegiatan Ips

Wah, nggak terasa ujian nasional sudah memasuki hari kedua. Dan besok yakni hari yang ditunggu-tunggu..... Hehe.... Setelah tadi bertempur dengan Ekonomi, maka sekarang para pelajar Program studi IPS harus siap-siap mencar ilmu Matematika IPS untuk menyongsong Ujian Nasional besok....

Ya! Besok yakni waktunya Mathemagics! Ups. Matematika. Tapi bersama-sama dengan jalan berfikir logis dan kreatif, pelajaran Matematika yang rumit bakal menjadi ibarat sebuah sulap. Cling... Jawaban dari soal pun keluar dengan sendirinya... :)

Nah, untuk semakin memantapkan penguasaan bahan maka blog menyebarkan dan mencar ilmu menyuguhkan soal latihan UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2012 untuk aktivitas studi IPS. Soal ini terdiri dari lima paket, A, B, C, D, dan E sebagai bekal mencar ilmu adik-adik. Soal ini terpilih untuk diunggah sebab sesuai dengan kisi-kisi SKL UN Matematika 2012 aktivitas studi IPS.

Soal ini diterbitkan oleh MKKS DKI Jakarta dalam rangka tryout UNAS beberapa waktu yang lalu, dan dibagikan dengan cita-cita adik-adik juga mau mencoba menuntaskan soal-soal yang ibarat dengan soal UNAS nantinya.

Untuk mengunduhnya silahkan klik pada tautan yang sudah tersedia di bawah.

Soal Latihan UN Matematika Sekolah Menengan Atas 2012 Program IPS (5 Paket)

Bila adik-adik ingin melihat tampilan file sebelum mendownloadnya, berikut ini yakni tampilan file soal latihan UN 2012 Sekolah Menengan Atas untuk mata pelajaran Matematika IPS:



Untuk Soal latihan dan cara cepat semua mata pelajaran dapat adik-adik lihat pada baris di sebelah kanan blog ini atau cukup ketikkan pada kotak pencarian di kepingan atas blog menyebarkan dan mencar ilmu ini.... Semangat terus ya! Lulus UN! Yes!
Show comments
Hide comments

0 Response to "Soal Latihan Un Matematika Sma 2012 Kegiatan Ips"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close